Beranda RIAU Bengkalis

Suhaimi Terharu dan Ucap Terima Kasih Kepada Bupati Kasmarni, Setelah Terima Kursi Roda

201

BENGKALIS, SINKAP.Info Suhaimi merupakan warga Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis, dirinya bersama istri dan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda dari Bupati Bengkails Kasmarni.

Kursi roda tersebut diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial Hj. Martini kepada suaminya Rosima, Kamis 13/01, bertempat di kediaman beliau Jalan Hangtuah Damon.

“Kami sangat mengucapkan terima banyak kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang begitu cepat merespon, padahal kami semalam kebetulan ketemu beliau di rumah sakit RSUD Bengkails hari ini saya sudah mendapatkan kursi roda, sekali lagi kami ucap terima kasih khususnya kepada ibuk bupati dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,”ujarnya.

Sambungnya lagi, semoga beliau dimudahkan dalam menjalan tugasnya selaku Bupati Bengkalis, serta dimudahkan segela harapan serta niatnya untuk mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati.

Senada juga hal tersebut diucapkan istrinya Rosima mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah cepat memberikan bantuan kepada keluarganya.

Sementara itu Buk Lurah Damon Siti Nikmatul Fitri juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis atas batuan kursi roda untuk warganya, semoga beliau dimudahkan segala urusannya serta dimudahkan mewujudkan Bengkalis Bemarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa).

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini mengatakan, bantuan ini merupakan program Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dalam upaya memberikan pelayanan yang tanggap dan cepat kepada warganya. Terlebih lagi penyakit seperti ini sangat dibutuhkan oleh warga.

“Pak Suhaimi ini, sudah sembilan bulan mengidap penyakit struk, semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat membantu keluarga beliau saat mengurusnya, dan juga kita doakan supaya segera sembuh dapat menjalakan aktifitasnya kembali,”ucap Martini.

SINKAP.Info |Redaksi
Facebook Comments