Beranda BEASISWA

Dapatkan kesempatan Beasiswa Pendidikan Kuliah di KUIPs Malaysia

124

SINKAP.INFO Melanjutkan jenjang pendidikan dan sekolah sampai ke tingkat perguruan tinggi adalah menjadi kebanggaan dan mampu sampai kuliah ke luar negeri. Tentu menjadi prestasi dan prestise tersendiri bagi anda dan orang tua khususnya.

Ingin kuliah mendapatkan beasiswa bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri. Berbagai universitas berkualitas dengan program studi yang bervariasi memungkinkan anda untuk memilih program studi yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan anda.

Kuliah di luar negeri menjadi tren setiap pelajar belakangan ini. Prestise dan kualitas yang dianggap lebih baik membuat banyak orang tertarik melanjutkan studi ke luar negeri.

Salah satu Institusi pendidikan di Malaysia terkenal dengan sistem pendidikannya yang bagus, professional, unik dan terstruktur dengan baik. Pendidikan Malaysia juga dikenal memiliki mutu yang tinggi sehingga para lulusan yang dihasilkan memiliki kualitas bagus dan bisa bersaing secara global. Jangan ragu kuliah di Malaysia anda sekaliannya, apalagi dapat gratis.

Dapatkan kesempatan Beasiswa Pendidikan Kuliah di KUIPs (Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia) Salah satu Universitas Islam Bagus di Perlis-Malaysia Program Diploma dan S1 hanya untuk dua puluh Orang Putra Putri terbaik Indonesia terkait jumlah penerimaan untuk kesempatan tersebut.

KUIPs (Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia) bisa menjadi pilihan anda kuliah dengan visinya menghasilkan sarjana dengan pengetahuan yang kuat dalam studi Islam yang luas, bijaksana, progresif, visioner dan mampu mencapai pesan Islam sebagai agama yang membawa rahmat bagi seluruh umat manusia dan alam semesta.

Adapun beasiswa yang diberikan mencakup antara lain sebagai berikut:

 1. Free Pendidikan hingga selesai masa studi

 2. Free Asrama

 3. Uang saku kurang lebih 1 juta – 1.5 juta

Untuk keberangkatan insya Allah pada September 2022 dan Februari-September 2023. Dan Informasi lebih lanjut terkait beasiswa dapat menghubungi 085231230141 (Ustadz Ahmad Muzakky). Yuk, buruan daftar dan kuota beasiswa tentu sangat terbatas. */Mas Andre Hariyanto

Facebook Comments