Beranda DAERAH D.I YOGYAKARTA

Tanamkan Literasi, AR Learning Center Gelar Workshop Jurnalistik Offline Secara Gratis

86

YOGYAKARTA ,SINKAP.info-Dalam rangka melahirkan jurnalis, penulis dan pengusaha media, Lembaga AR Learning Center, Komunitas Taklim Jurnalistik, Kelas Jurnalistik Official, dan Pusat Publikasi Media mengelar “Workshop Jurnalistik Muslim” bertempat di Aula Muslim United, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta  secara gratis terbuka untuk umum,Sabtu (9/10). 

Andre Hariyanto, Owner AR Learning Center dan Taklim Jurnalistik mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya dalam mengenal dunia literasi baik jurnalistik dan kepenulisan. Workshop Jurnalistik Muslim ini juga berlangsung secara online yang disiarkan di Live Instagram @arlearningcenter bagi yang tidak bisa hadir di Muslim United Yogyakarta.

“Doanya visi misi kita berbagi kebaikan kepada siapapun dan memberikan peluang kepada masyarakat untuk selalu belajar dan belajar, kali ini Program gratis Jurnalistik,” terangnya, Jum’at, (08/10) sebagaimana rilisnya.

Panitia Pelaksana, Widhatasya Meutia Syafaati mengungkapkan, Workshop ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang pentingnya menjadi penulis baik itu membuat karya buku dan jurnalis yang meliput berita dimana-mana sesuai standarisasi jurnalistik.

“Jadi Workshop ini besar harapan sebagai modal dasar melahirkan jurnalis muslim dan Mainstream anti hoax dan menyebarkan kebenaran sesuai data fakta,” jelas Staf Desainer Grafis AR Learning Center & Professional Dakwah Designer.

SINKAP.info | Editor: SF

Facebook Comments