Beranda RIAU Bengkalis

Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Polbeng Gelar Seminar dan Training Enterpreneur

124

BENGKALIS,SINKAP.info – Himpunan Mahasiswa Administrasi Niaga (Himania) Politeknik Negeri Bengkalis menggelar Seminar dan Training Enterpreneurship tentang strategi marketing di era pandemi selama 2 hari, secara online dan offline melalui zoom meeting. Selasa,(05/10).

Adapun pemateri dalam seminar ini yakni, Adrian Irnanda Pratama dosen Jurusan Administrasi Niaga bersama Erik Maunanta sebagai Manajer bisnis Kopi Kap Bengkalis.

Pada hari kedua, 6 Oktober 2021 dilaksanakan Training di Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Kuala Alam diikuti sebanyak 60 orang peserta.

Disamping training juga dilakukan kunjungan ke perkebunan nenas milik Bumdes Kuala Alam.

Seminar yang dilakukan merupakan salah satu proker dari himpunan mahasiswa administrasi niaga (Himania) guna meningkatkan ketekunan peserta dalam berwirausaha dalam masa pandemi.

“Untuk mencapai sesuatu harus di mulai dengan usaha yang keras, karna usaha tidak akan pernah menghianati hasil,apapun hasilnya tetap bersyukur dan terus berusaha dalam keadaan apapun itu,” Ujar Anggita Estiningtias selaku ketua pelaksana.

Anggita berharap dengan dilakukan agenda dapat terjalin kekompakan dan meningkatkan tali silaturrahmi antar sesama mahasiswa, karna disetiap mahasiswa memiliki skill dan jiwa kewirausahaan.

SINKAP.info | Redaksi
Facebook Comments