Microban International Mengangkat Presiden dan Direktur Senior Baru

GLOBAL89 Dilihat

CAROLINA, SINKAP.info – Microban International, pemimpin global dalam aditif antimikroba dan solusi pengendalian bau, dengan bangga mengumumkan penunjukan Michael Ruby sebagai Presiden korporasi dan Graham Harvey sebagai Direktur Senior Pengembangan Bisnis untuk bisnis Built-in global, efektif 1 Oktober 2021.

Tim juga menyambut Bart Kennedy sebagai Direktur Senior Pengembangan Bisnis baru yang memimpin tim tekstil global. Langkah strategis penting ini akan menyelaraskan struktur organisasi yang mencerminkan misi berkelanjutan untuk terus membangun kesuksesan semua merek, termasuk merek kepercayaan global Microban dan merek bahan baru Ultra-Fresh.

Sejak bergabung dengan Microban pada tahun 2018, Michael Ruby telah berperan penting dalam menerapkan proses pengembangan berkelanjutan dan strategi bisnis yang telah membuat perusahaan meroket dalam kesuksesan. Dia juga sangat terlibat dalam melaksanakan konsolidasi bisnis Microban dan Thomson Research awal tahun ini, bersama Joe Lyons, Presiden sebelumnya yang sekarang akan meluangkan waktu untuk fokus pada tujuan yang lebih luas dari seluruh grup Barr Brands International.

Memimpin tim Global Built-in adalah Graham Harvey, yang bergabung dengan perusahaan pada tahun 2018 dan telah berkontribusi secara signifikan terhadap peningkatan kemitraan dan pendapatan bermerek di seluruh wilayah internasional. Graham akan melapor kepada Michael dan bersama-sama mereka akan membawa keahlian dan pengetahuan global yang mendalam tentang tujuan operasional dan strategis Microban kepada tim kepemimpinan guna membantu dan mendorong pertumbuhan nilai yang konsisten dan perluasan pasar.

Bart Kennedy bergabung dengan perusahaan yang telah memiliki pengalaman dalam kepemimpinan penjualan dan pemasaran di pasar tekstil global untuk merek internasional terkemuka, dimana ia akan membantu tim mengembangkan dan memperluas hubungan baru dengan mitra tekstil rumah, perawatan kesehatan, pakaian jadi, dan APD dalam bau.

Michael berkomentar: “Saya merasa benar-benar terhormat untuk mengambil peran sebagai Presiden di Microban, sebuah organisasi yang penuh dengan banyak orang berbakat yang telah merayakan beberapa tonggak besar dan kesuksesan bisnis di tahun lalu saja. Melihat

menjelang tahun 2022, saya berharap dapat membangun pencapaian perusahaan dengan menerapkan visi strategis kami, memperluas dampak merek kami di pasar, dan meningkatkan jangkauan kami di berbagai wilayah saat kami terus mendorong batas-batas inovasi.”

Tentang Microban Internasional
Bagian dari Barr Brands International (BBI), Microban International adalah rumah bagi merek global paling tepercaya dan terkenal di pasar antimikroba, pengendalian bau, dan sanitasi/desinfeksi – Microban® dan Ultra-Fresh®. Organisasi kami telah mengalami lebih dari 100 tahun pertumbuhan kolektif dan telah merevolusi industri. Sebagai pemimpin global, sistem proaktif kami menjaga produk tetap bersih, dan mengontrol bau lebih baik dengan mencegah masalah sebelum dimulai. Microban International mendorong inovasi dengan menggabungkan sains dan solusi kreatif yang meningkatkan produk konsumen, tekstil, industri, dan medis berkualitas tinggi di seluruh dunia. Saat ini, merek Microban dan Ultra-Fresh serta teknologi kami ditampilkan di ribuan produk di seluruh dunia. Perusahaan ini berkantor pusat di North Carolina dengan operasi di Amerika Utara, Eropa, dan Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.microban.com.

SINKAP.info | Editor: MF