Kapolda Riau dan Bupati Meranti Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jannatun Naim

MERANTI, SINKAP.infoBupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH bersama Kapolda Riau Irjen Pol.Agung Setya Imam Effendi, SH,SIK,M,Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jannatun Naim jalan H. Mustafa desa Sungai Cina kecamatan Rangsang barat, Rabu (06/9).

Turut hadir dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kep Meranti AKBP (Purn) H. Asmar,Kapolres Kep Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean TG ,SIK,M,Si, Danramil, Danposal, Kepala BPBD Kep Meranti, Camat Rangsang Barat beserta rombongan.

Pembangunan mesjid Jannatun Naim ditandai dengan proses peletakan batu pertama oleh Kapolda Riau, Bupati Kepulaun Meranti, Wakil Bupati Kepulauan Meranti dan Kapolres Kepulauan Meranti.

Bupati dalam sambutannya, pembangunan mesjid jannatum naim merupakan rekomendasi Pemerintah Daerah dari sumbangan CSR Bank Riau Kepri, Bupati mengajak masyarakat yang hadir untuk dapat menyumbangkan sedikit rezeki sebagai tabungan di akhirat kelak nanti. Harapannya setelah dibangun masjid ini, agar dirawat dan banyak jamaahnya.

“Mari sama-sama kita doakan pembangunan masjid ini berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan dengan dibangun masjid Jannatun Naim dapat menambah iman dan ketaqwaan kita terutama warga setempat serta terwujudnya Kabupaten Kepulauan Meranti Maju,Cerdas dan Bermartabat sehingga Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Spritual dan Manusia selalu berjalan beriringan,” ucap Bupati M Adil.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid ,H.Idris mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Bupati Kepulauan Meranti dan Bapak Kapolda Riau hadir dalam rangka peletakan batu pertama Pembangunan Masjid ditempat kami ini.

“Kami sangat gembira bercampur haru di hadiri langsung orang nomor satu di jajaran Kepolisian Provinsi Riau di desa Sungai cina, semoga dengan dihadiri Kedua Pimpinan Tinggi di Riau sebagai Penyemangat kami Panitia dan Warga untuk mempercepat Pembangunan masjid Jannatun Naim,” tuturnya.

SINKAP.info | Rls