Beranda RIAU Bengkalis

Bupati Bengkalis Tinjau Pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Bengkalis

42

BENGKALIS, SINKAP.info – Bupati Bengkalis diwakili Sekda H. Bustami HY meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Bengkalis, Kamis, (7/10).

SKD dilaksanakan di UPT Pengambangan Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), di Jalan Kelapapati Darat Bengkalis.

Sekda didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Ismail, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku ZainuddinKepala BKPP Djamaludin.

Kepala BKPP Djamaludin mengungkapkan untuk Kabupaten Bengkalis formasi yang disediakan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia sebanyak 74 formasi, terdiri dari 66 tenaga medis dan 8 tenaga teknis.

Dalam kunjungannya, Sekda melihat langsung semua tahapan pelaksanaan SKD mulai dari pendaftaran hingga ke pelaksanaan ujian, semua tahapan diaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selain memastikan semua tahapan berjalan sesuai ketentuan, Sekda juga memberikan semangat dan memotivasi seluruh  peserta SKD.

“Ikuti kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, adik-adik tentu telah melakukan persiapan-persiapan, karena itu jangan terpengaruh dengan kawan, harus fokus dan jawab semua pertanyaan dengan teliti,” ungkapnya.

Ikut dalam kunjungan ini, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, Kabag Prokopim Dian Rachmadhany, perwakilan Kapolres Bengkalis dan Dandim 0303/Bengkalis.

SINKAP.info | Laporan: SF
Facebook Comments