Beranda GLOBAL

CSG Akuisisi Sistem DGIT, Tingkatkan Kemudahan Pengiriman dan Monetisasi Ekosistem Digital

86

Kemampuan penawaran dan pemesanan yang ditingkatkan memungkinkan penyedia layanan komunikasi dengan cepat menghadirkan ekosistem konten dinamis ke pasar, meningkatkan perolehan, loyalitas, dan kepuasan pelanggan.

DENVER, SINKAP.info –  CSG (NASDAQ: CSGS) mengubah cara perusahaan terlibat dengan pelanggan mereka dengan merek-merek terkemuka saat ini dengan solusi inovatif yang siap untuk masa depan yang mendorong pengalaman pelanggan yang luar biasa. Hari ini perusahaan mengumumkan akuisisi DGIT Systems, penyedia solusi konfigurasi, harga dan penawaran (CPQ) dan manajemen pesanan untuk industri telekomunikasi. Akuisisi ini menyatukan solusi industri terkemuka yang dirancang khusus untuk merampingkan kompleksitas komersialisasi era berikutnya dari penawaran digital multi-pihak yang akan mendorong pertumbuhan bisnis untuk penyedia layanan komunikasi (CSP).

Pemrosesan dan pengelolaan pesanan sering kali menjadi akar frustrasi CSP saat mengirimkan data dan layanan digital yang kompleks ke pelanggan B2B dan multi-putar B2C. Saat CSP mendorong untuk memanfaatkan bandwidth besar dan latensi rendah dari arsitektur 5G dan edge, permintaan pemrosesan pesanan akan terus meningkat seiring dengan ekspektasi layanan pelanggan. Dengan memperluas jejak solusi CSG dengan CPQ dan kemampuan manajemen pesanan DGIT, CSG siap membantu operator mengatasi salah satu tantangan terbesar mereka dan memungkinkan mereka untuk dengan mudah memberikan penawaran digital multi-pihak melalui ekosistem mitra kepada semua pelanggan sehingga mereka dapat meningkatkan pelanggan akuisisi, loyalitas dan kepuasan.

“Akuisisi CSG atas Sistem DGIT secara unik menempatkan kami untuk membantu CSP menang dalam upaya mereka menghadirkan penawaran digital 5G generasi berikutnya yang akan menggairahkan konsumen dan perusahaan,” kata Ken Kennedy, COO dan presiden manajemen pendapatan dan monetisasi digital, CSG.

Ken Kennedy menjelaskan, dengan layanan konsumen di puncak komoditisasi, peluang terbesar sekarang terletak di sektor B2B dan B2B2X. Pergeseran paradigma ini berarti operator membutuhkan teknologi terintegrasi, seperti rangkaian monetisasi CSG, yang dapat meringankan kompleksitas dalam menghadirkan ekosistem yang dinamis dan dapat dioperasikan di banyak tempat.

Solusi gabungan CSG dan DGIT menyediakan TM Forum Conformance Certified, arsitektur modern, terbuka dan terpisah yang memberikan fleksibilitas bagi CSP untuk berinovasi dan mengimplementasikan layanan digital baru. Kemampuan tambahan meliputi:

Katalog: Katalog aktif yang digerakkan oleh aturan berdasarkan API Terbuka TM Forum yang secara visual membangun penawaran dari komponen dalam waktu desain, termasuk lapisan layanan dan sumber daya, kemudian mendorong perilaku sistem pada waktu proses.

Konfigurasi, harga, dan penawaran: Solusi CPQ yang andal sepenuhnya mengotomatiskan konfigurasi, penetapan harga, dan manajemen penawaran untuk produk dan layanan paling kompleks, termasuk penetapan harga langsung, kebijakan penetapan harga, diskon, dan proses persetujuan yang didorong oleh alur kerja.

Manajemen pesanan: Sistem manajemen pesanan berbasis katalog dengan proses yang dapat digunakan kembali dan konfigurasi visual menyediakan komunikasi proaktif, pemenuhan transparan, aktivasi bebas masalah, dan orkestrasi pesanan yang mencakup penyerahan sistem manual dan pihak ketiga, manajemen bahaya, dan proses eskalasi otomatis.

Monetisasi: Proses monetisasi yang canggih menyederhanakan pengelolaan peringkat, penagihan, pembayaran, dan penyelesaian yang kompleks.

“Karena pasar menempatkan fokus yang lebih besar pada model layanan B2B dan B2B2x, CPQ yang kuat dan solusi manajemen pesanan dapat sangat mengurangi kesalahan penyediaan dan penagihan, yang merupakan dua penyebab utama ketidakpuasan pelanggan terhadap penyedia layanan komunikasi saat ini,” kata Karl Whitelock, IDC wakil presiden penelitian, operasi dan monetisasi penyedia layanan komunikasi.

Menurut Karl Whitelock, CSP mulai berinvestasi dalam solusi yang dapat membantu mereka memonetisasi hubungan bisnis yang kompleks ini serta memberdayakan mereka untuk mengelola berbagai bagian ekosistem digital mereka, terutama akuntabilitas dan penyelesaian sumber daya mitra. Pemasok teknologi, seperti CSG, yang sedang membangun solusi komersialisasi ekosistem yang komprehensif, memainkan peran penting dalam transformasi berkelanjutan dari pelanggan CSP mereka.

Sementara, Greg Tilton pendiri dan CEO, DGIT mengatakan, Kemitraan strategis DGIT dengan CSG menyoroti nilai portofolio gabungan kami ke pasar komunikasi. Akuisisi ini membawa keuntungan skala global dan portofolio monetisasi terkemuka di dunia bagi DGIT dan pelanggan kami. Bersama dengan CSG, kami dapat membantu CSP berkembang di dunia yang mengutamakan digital saat ini.

CSG adalah pemimpin dalam Gartner Magic Quadrant untuk Pendapatan Terintegrasi dan Manajemen Pelanggan, membantu perusahaan di seluruh dunia mengubah bisnis mereka secara digital untuk menghasilkan uang dan menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi konfigurasi, harga, penawaran, dan manajemen pesanan CSG, kunjungi: https://www.csgi.com/capabilities/revenue-and-customer management/configure-price-quote-and-order/.

Tentang Sistem DGIT
DGIT Systems adalah penyedia perangkat lunak dan layanan untuk penyedia layanan digital dan komunikasi, termasuk katalog, konfigurasi, harga dan penawaran (CPQ), pengambilan pesanan, penyediaan, dan manajemen inventaris. Teknologi mutakhir kami menciptakan solusi intuitif, fleksibel, dan sangat dapat disesuaikan yang dapat dengan mulus mengotomatisasi dan dengan mudah mengelola perjalanan peluang-untuk-operasi yang lengkap, ujung-ke-ujung, untuk layanan digital dan komunikasi. Berkantor pusat di Melbourne, Australia, DGIT beroperasi secara global dengan sekitar 70 pelanggan penyedia layanan di 18 negara.

Tentang CSG
CSG adalah pemimpin dalam keterlibatan pelanggan yang inovatif, manajemen pendapatan dan solusi pembayaran yang membuat pengalaman pelanggan biasa menjadi luar biasa. Arsitektur cloud-first dan pola pikir kami yang terobsesi dengan pelanggan membantu perusahaan di seluruh dunia meluncurkan layanan digital baru, memperluas pasar baru, dan menciptakan pengalaman dinamis yang menarik pelanggan baru dan membangun loyalitas merek. Selama hampir 40 tahun, teknologi dan orang-orang CSG telah membantu beberapa merek paling terkenal di dunia memecahkan tantangan bisnis terberat mereka dan berkembang untuk memenuhi tuntutan ekonomi digital saat ini dengan solusi siap masa depan yang mendorong pengalaman pelanggan yang luar biasa. Dengan 5.000 karyawan di lebih dari 20 negara, CSG adalah penyedia teknologi tepercaya untuk merek global terkemuka di bidang telekomunikasi, ritel, layanan keuangan, dan perawatan kesehatan. Solusi kami memberikan hasil dunia nyata ke lebih dari 900 pelanggan di lebih dari 120 negara. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi kami di csgi.com

SINKAP.info | Editor: MF
Facebook Comments