Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu

Bupati Labuhanbatu Apresiasi Kinerja 169 Ibu-ibu Pasukan Kuning

84

LABUHANBATU, SINKAP.info – Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rossa Siregar, S.Pd, MM mengadakan silaturahmi dengan 169 Pasukan Kuning di halaman Kantor Bupati Jalan SM. Raja Rantauprapat, Senin (04/10).

Selain bersilaturahmi, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan bingkisan kepada para penyapu jalan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi mereka yang telah bekerja keras membersihkan sampah yang ada di ruas jalan Kota Rantauprapat.

“Saya mengapresiasi kinerja ibu ibu penyapu jalan, karena bekerja keras membersihkan sampah di ruas jalan Kota Rantauprapat,” ungkapnya kepada para penyapu jalan.

Usai memberikan bingkisan, Bupati dan Wakil Bupati langsung mengajak para penyapu jalan untuk sarapan pagi Bersama.

“Sebelum bekerja, mari kita sarapan bersama,” ajaknya.

Usai sarapan, para penyapu jalan mengucapkan terima kasihkepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu. Sebab baru kali ini kinerja mereka sangat dihargai oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

“Sudah 5 tahun saya jadi penyapu jalan, baru kali ini ada Bupati dan Wakil Bupati yang mau mengajak sarapan bersama. Kami merasa dihargai, walau pekerjaan kami hanya penyapu jalan,” ungkap salah seorang penyapu jalan sembari mendoakan Bupati dan Wakil Bupati murah rezeki dan panjang umur.

SINKAP.info | Laporan : Jalaludin Nst
Facebook Comments