Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Pleno Pilkades Desa Lukun Berjalan Lancar, Berikut Pesan PJ Kades Lukun

423

LUKUN, SINKAP.info – Tahapan penetapan Calon Kepala Desa Lukun sekaligus pencabutan nomor undian yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa berjalan dengan baik.

Acara ini di hadiri oleh Pj Kades Lukun Bapak Darmawi, Ketua Panitia Pemilihan Kades Desa Lukun Zainal, Ketua BPD Desa Lukun serta jajaran, Babinkamtibmas Desa Lukun dan Tokoh masyarakat serta bakal calon kepala Desa Lukun.

Saat memberikan sambutan Pj.Kades Lukun Darmawi menyampaikan agar masyarakat selalu waspada dan tetap menjaga prokes.

“Saya berharap juga pada seluruh masyarakat desa Lukun dan masing-masing calon kepala desa bagaimana pemilihan pilkades ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah-mudahan akan datang dapat memimpin Desa ini sesuai dengan harapan masyarakat,” kata Darmawi, Selasa (3/8).

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Lukun Zainal mengungkapkan, Alhamdulillah 3 (Tiga) calon yang ada di desa lukun sudah memenuhi syarat dan ketentuan sesuai dengan Peraturan Bupati Kepulauan Meranti. Pengambilan Nomor Urut kandidat calon Kepala desa Hendri Saputra nomor 1, Syafrizal nomor urut 2, dan Anuar nomor urut 3.

Zainal mengatakan, adapun DPT di desa Lukun sebanyak 1407 pemilih dengan jumlah 4 TPS berada di lima dusun. Kami berharap sesuai ketentuan pada tanggal 31 Agustus nanti kami menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Lukun untuk menggunakan hak pilih nya. Sebagai warga yang baik ikut mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah terutama dalam mengikuti pesta demokrasi Pilkades Lukun masa bakti 2021-2027.

“Kami sangat berterimakasih sekali lagi kepada semua yang terlibat, pemerintah desa lukun dan pengawas Pilkades desa lukun yang telah memberikan semangat dan support sehingga pada hari ini penetapan berjalan lancar dan terlaksana dengan baik,” ucap Zainal.

SINKAP.info | Laporan: Satria affandi

Facebook Comments