Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Berbagi Bingkisan di Hari Kartini, Bhayangkari dan Kowad TNI Kenakan Ulos Batak

259

PEMATANGSIANTAR, Sinkap.Info – Sempena Memperingati Hari Kartini di bulan Suci Ramadhan Ketua Bhayangkari cabang Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar bersama Polisi Wanita (Polwan) Polres Pematangsiantar dan Kowad TNI mengadakan kegiatan indahnya berbagi dalam kebersamaan.

Kegiatan berbagi bingkisan di hari Kartini sebanyak 200 masker, 50  Bunga dan 75 bungkus takjil dibagikan kepada pengendara pengguna jalan didepan Mapolres Pematangsiantar.

Uniknya lagi dalam kegiatan berbagi kali ini, berbeda dengan tahun sebelumnya dimana para Ketua Bhayangkari cabang Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar bersama Polisi Wanita (Polwan) Polres Pematangsiantar dan Kowad TNI  mengenakan ulos batak.

 “Semoga agenda berbagi ini dengan mengenakan ulos batak kiranya dapat menumbuhkan semangat juang kaum wanita melalui perjuangan Pahlawan R.A Kartini,” kata ketua Bhayangkari Fifi Boy Siregar, Rabu (22/4).

Harapan nya di hari Kartini ini, kata ketua Bhayangkari, perempuan Indonesia tetap menjadi perempuan  berprestasi yang dapat membantu mensejahterakan keluarga Indonesia, khususnya keluarga di Polres Pematangsiantar dan TNI.

Disela membagikan bingkisan kepada pengguna lalulintas, pantauan media Sinkap.info, senior Polwan Polres Pematangsiantar Kompol Ariasda Br Ginting dan Senior Kowad Dari Korem Pantai Timur Mayor Rema Br Sinaga dan dari Dempom 1/I Pematangsiantar CPM Kapten Rusti menyampaikan pesan kepada pengguna jalan agar perempuan menjadi pahlawan di jalan raya dengan tertib berlalulintas dan mematuhi Protokol Kesehatan.

SINKAP.info | Laporan : Hamdan N
Facebook Comments