Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Apresiasi Kegiatan Satpol PP, Wabup Meranti: Jauhi Hiburan Malam dan Narkoba

339

MERANTI, Sinkap.infoKegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan Satpol PP Kepulauan Meranti setiap hari jumat dalam rangka memberikan pencerahan kepada para anggota dan majelis ta’lim. Kegiatan pengajian dilanjutkan juga dengan kegiatan Prajalima (Praja Wibawa Peduli Sesama) yaitu program berbagi paket sembako kepada orang yang membutuhkan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Helfandi, SE MSi kepada media ini, Jumat (05/03) bertempat di Masjid Al-falah Kecamatan Tebing tinggi.

“Setiap hari Jumat para anggota Satpol PP mendapat pencerahan melalui kegiatan pengajian serta motivasi dalam bekerja untuk menjalankan tugas. Kita berharap dengan kegiatan rutinitas ini tidak ada lagi yang bekerja tidak sesuai dengan aturan,” kata Helfandi.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar saat mengikuti kegiatan pengajian yang digelar oleh Satpol PP Meranti.

Menurut Wakil Bupati Meranti, kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan keimanan dan silahturahmi antar pegawai dilingkungan pegawai, untuk itu harus terus berlanjut. Masalah keimanan dan ketaqwaan merupakan sesuatu hal yang penting karena dapat menekan berbagai prilaku negatif yang dapat menjerumuskan pegawai.

“Untuk itu setiap anggota Satpol PP hendaknya dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dalam menambah keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat muslim,” ucap Wabup H Asmar.

Terakhir, kepada seluruh Anggota Satpol PP Meranti, Wabup H. Asmar, mengingatkan sebagai penegak Perda dan penjaga wibawa Kabupaten harus menjaga prilaku ditengah masyarakat dengan menjauhi tempat hiburan malam dan Narkoba serta obat-obat terlarang.

“Saya menghimbau kepada Satpol PP untuk menjaga tingkah laku, jauhi tempat hiburan malam dan jangan mengkonsumsi Narkoba,” pungkasnya.

Facebook Comments