Beranda RIAU Tembilahan

Bupati Inhil Hadiri Pertemuan dengan Kepala BPK RI Perwakilan Riau

118

TEMBILAHAN, Sinkap.info – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan, MP didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil melaksanakan acara pertemuan dan silahturami dengan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau beserta jajaran dalam rangka pemeriksaan Interim LKPD tahun anggaran 2020 pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil di Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No 1 Tembilahan, Rabu (3/2).

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir mengucapkan selamat datang kepada  BPK RI Perwakilan Provinsi Riau beserta jajaran di Kabupaten Indragiri Hilir, yang berjuluk negeri seribu parit dan negeri hamparan kelapa dunia.

“Kami merasa bahagia dan bersyukur sekali karena pada kesempatan yang baik ini dapat bertemu dan bersilaturrahmi dengan bapak kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau beserta jajaran serta berharap melalui kegiatan ini kita semua bisa mengeratkan jalinan silaturrahmi, komunikasi, sinergi dan kerjasama yang baik, yang tentunya juga berguna bagi pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan daerah ini,”katanya.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir juga terus berupaya mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang baik, transparan dan akuntabel, serta mengatasi berbagai permasalahan dalam pengelolaan keuangan daerah tersebut, diantaranya dengan melakukan penyempurnaan regulasi peraturan pengelolaan keuangan daerah sekaligus berusaha menggali sumber-sumber pendapatan daerah dalam rangka penyediaan fasilitas pelayanan publik.

“Semoga pengelolaan keuangan daerah kita semakin baik dan predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang pernah kita raih kembali didapat untuk pelaksanaan tahun anggaran 2020” ujar H. M. Wardan menutup sambutannya.

Acara ditutup dengan penyerahan cendera mata oleh Pemerintah Daerah dari Bupati Inhil kepada Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Riau.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments