Beranda SUMATERA UTARA Labuhan Batu Pjs Bupati Labuhanbatu Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Pjs Bupati Labuhanbatu Tinjau Ruang Isolasi Pasien Covid-19

76

LABUHANBATU, Sinkap.info – Pjs.Bupati Labuhanbatu Mhd. Fitryus meninjau ruang isolasi pasien Covid-19 di RSUD Rantauprapat dan Wisma atlet jalan Binaraga Kecamatan Rantau Utara, Senin (2/11).

Pjs Bupati Fitryus meminta Kepada Dirut RSUD Rantauprapat untuk selalu meningkatkan cara pelayanan dan mutu pelayanan terhadap pasien baik pasien Covid-19 maupun pasien umum.

“Kualitas pelayanan kesehatan harus terus ditingkatkan, sekarang jamanya digital, buatlah fasilitas pelayanan seperti pendaftaran menggunakan sistem digital, berdayakan IT yang kita miliki.” ucap Fitryus didampingi Asisten 1 Sarimpunan Ritonga, Kaban Bappeda Hobbol Z Rangkuti, Kadis Kesehatan H.Kamal Ilham S.Km, Kasatpol PP M.Yunus SH, Kabag Protokoler Prandi A.Nasution, Dirut RSUD Rantauprapat dr.Syafril Harahap S.Pb.

MENARIK DIBACA:  Tak Dapat Mengelak, Dua Pelaku Diamankan Polsek Panai Hilir

Selain itu, Fitryus juga meminta pihak RSUD agar melakukan studi banding ke rumah sakit rumah sakit maju yg ada di Indonesia, pelajari dan ikuti apa yang lebih baik dan maju disana, permudah lah proses pelayanan untuk masyarakat yang ada di Labuhanbatu.

Setelah meninjau beberapa ruangan isolasi, selanjutnya Pjs. Bupati menyapa beberapa pasien yang sedang dirawat di Rumah sakit tersebut, kemudian Pjs melihat denah rencana pembangunan RSUD Rantauprapat.

SINKAP.info | Laporan: Fs
Facebook Comments