Beranda ADVERTORIAL Bersama Kadiskes Meranti, Usai Bagikan Takjil IPMK2M Agendakan MoU Kerjasama

Bersama Kadiskes Meranti, Usai Bagikan Takjil IPMK2M Agendakan MoU Kerjasama

340

MERANTI, Sinkap.infoIkatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) mewakili 9 kecamatan Penguyuban Mahasiswa dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti dr. H. Misri Hasanto M.Kes melakukan aksi peduli sosial dampak Covid 19 dengan membagikan Takjil jelang buka puasa Ramadhan bertempat di Jalan Pramuka, Ahad (27/4) sore.

Usai kegiatan pembagian takjil, bertempat di Cafe Kopitiam IPMK2M  melanjutkan Agenda MoU kerjasama dengan Dinas Kesehatan. Kegiatan ini turut dihadiri Demisioner PB HMI (2015-2017) Saddam Dewana, Ketua Taruna Merah Putih Romi Deswandi S.Kom I, Ketua IPRY-Yogyakarta Mohd Trinanda Putra dan Ketua IPMM-Jakarta Irwansyah.

Pada kesempatan itu, dr. H. Misri Hasanto M.Kes mengapresiasi kegiatan mahasiswa yang dipelopori oleh IPMK2M sembari memberikan Informasi tentang perkembangan covid-19, serta Tips pencegahan, penanganan, dan perlindungan diri.

MENARIK DIBACA:  GAMALI Desak Pernyataan Ketua DPRD Meranti, Dr. Elviriadi: Jangan Sampai Masuk Angin

Dikatakan Kadis Kesehatan, Walaupun letak geografis kita diapit dua negara Malaysia dan singapura, alhamdulillah sampai hari ini kita masih berada di zona hijau.

“Ya melihat kondisi hari ini kita dihadapkan penanganan Covid 19, kegiatan yang dilakukan adinda guntur dan kawan-kawan ditengah kondisi seperti ini menjadi contoh mahasiswa teladan dan mudah-mudahan mendapatkan keberkahan,” ucap dr. Misri.

Saya dulunya juga aktivis, sambung Misri, saat menjadi mahasiswa dan dididik oleh beberapa Tokoh terkenal di Nasional. Sebagai mahasiswa/i agar berifikir secara Rasional, intelektual, dan terorganisir. Mahasiswa harus menjadi orang luar biasa yang tak biasa dilakukan mahasiswa yang lain.

Ditempat yang sama, mewakili pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti, Guntur Ketua IPMK2M mengutarakan rasa senang bisa melakukan MOU kerjasama dan berdiskusi bersama Kadis Kesehatan serta seniorita.

MENARIK DIBACA:  Awasi Anggaran Covid 19, Kantor DPC PWRI-B Meranti Melayani Pengaduan Covid-19

“Harapannya semoga IPMK2M kedepannya bisa melakukan pengabdian ke masyarakat dengan bergandeng tangan bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti bukan hanya dalam waktu dekat saja tapi untuk jangka panjang yang akan kita lakukan,” tutup Ketua IPMK2M Guntur Yusriadi.*

SINKAP.info | Editor: MKh
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here