Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Peduli Warga Kurang Mampu, BKPRMI Meranti Berikan Santunan Duafa dan Anak...

Peduli Warga Kurang Mampu, BKPRMI Meranti Berikan Santunan Duafa dan Anak Yatim

202

MERANTI, Sinkap.info – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kepulauan Meranti gelar pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim di Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti .

“Iya karena momen akan menyambut bulan Ramadhan, jadi inisiatif BKPRMI membagikan santunan kepada duafa dan anak yatim untuk membantu keluarga yang membutuhkan apalagi akibat dampak Covid-19 melanda ini,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan BKPRMI Meranti Tito Hartoto S,HI Kepada Media ini Senin (30/3) di sela acara.

Tito menambahkan, dampak akibat Covid-19 kita terpaksa mengundurkan kegiatan perkemahan, Jambore Remaja Mesjid se-Kabupaten Meranti dan berbagai perlombaan.

Dia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut, tetap di laksanakan namun untuk jadwalnya kita ganti hari ini dengan santunan anak yatim dan kaum dhuafa terlebih dahulu.

MENARIK DIBACA:  Bersihkan Perkarangan Rumah, Warga Alah Air Dijerat UU PPLH dan Perkebunan

“Semoga kegiatan yang kita lakukan menjadi ladang amal bagi kita semua dan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Ketua Pelaksana Kegiatan tersebut.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Meranti Drs H.Irwan M.Si Melalui Kabag Kesra Heri Saputra menyambut baik kegiatan Pemuda Remaja Mesjid bergabung Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Ini Indonesia (BKPRMI) yang diketuai oleh Camat Tebing Tinggi Rayan Pribadi yang di laksanakan oleh Ketua Remaja Mesjid Agung Meranti Tito Hartoto S.HI bersama rekan-rekan remaja Mesjid.

“Iya tentunya saya berharap dengan pembagian sembako ini, dapat dimanfaatkan kaum duafa untuk kebutuhan sehari hari nantinya,” ujar Heri Saputra yang juga putra asli Meranti akan melaju menjadi Calon Wakil Bupati Meranti.

MENARIK DIBACA:  PMII Gelar MAPABA, Diikuti Perwakilan Kampus Se Meranti

Tambah pria biasa disapa Eri Gading itu, kepada anak yatim dengan bantuan ini, tentunya dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara BKPRMI dengan Pemerintah Daerah. Saya harap dapat berjalan dengan baik sebagaimana peruntukannya dan semoga Allah akan memberikan ganjaran yang setimpal. Amin,” cakap Eri Gading.

SINKAP.info | Editor: MKh

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here