Beranda Riau Pesisir Kepulauan Meranti Batal Koalisi, Wan Firmansyah Nyatakan Maju di Musda KNPI Meranti

Batal Koalisi, Wan Firmansyah Nyatakan Maju di Musda KNPI Meranti

959
Wan Firmansyah, M.I.Kom Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Meranti

MERANTI, Sinkap.infoMusyawarah daerah KNPI kabupaten Kepulauan Meranti mulai memanas, dikabarkan ada 3 pasangan calon kuat yang akan maju menjadi ketua dan politik klaim mengklaim juga bermunculan diantara calon.

Wan Firmansyah, M.I.Kom yang merupakan kader angkatan muda Muhammadiyah dulu pernah menyatakan maju, tapi saat ini tidak ada kedengaran lagi. Isu yang berembus beliau sudah berkoalisi dengan salah satu calon.

Saat dikonfirmasi Sinkap, Wan menjelaskan, saya melakukan koalisi dengan satu orang calon, namun untuk saat ini koalisi itu saya nyatakan batal karena kita sudah tidak sepamahaman lagi.

“Saya menyatakan diri maju, saya punya 4 OKP dan Alhamdulillah 2 PK sudah memberikan rekomendasi ke saya, dalam waktu dekat ini kita akan melobi kawan kawan OKP yang lain untuk bisa bergabung, tentunya yang memiliki visi dan misi yang sama,” beber Ketua Pemuda Muhammadiyah Wan Firmansyah kepada Sinkap, Rabu (29/1).

MENARIK DIBACA:  Dampak COVID 19 Terhadap Ekonomi, KNPI Meranti Berbagi Sembako

“InsyaAllah, Saya yakin bisa memenangkan pemilihan ini, kita akan bangun komunikasi yang intens dengan senior-senior kita di Provinsi,” tegasnya.

Kader muda Muhammadiyah ini juga menyatakan membuka diri untuk berkoalisi dengan siapapun demi kemajuan Pemuda Meranti kedepan.

“Mendekati pelaksanaan Musda IV KNPI Meranti terhitung 3 hari kedepan segala kemungkinan masih akan terjadi dan saya siap berkoalisi dengan siapapun untuk Kemajuan Pemuda Meranti,” tandasnya.(*)

Sinkap.info | Penulis: Solihin
Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here