Beranda HIBURAN Wanita Tercantik di Thailand Ini Selalu Curi Banyak Perhatian Orang, Ternyata?

Wanita Tercantik di Thailand Ini Selalu Curi Banyak Perhatian Orang, Ternyata?

1424

SinkapNong Poy bukan nama asing lagi jika membicarakan tentang transgender asal Thailand. Popularitasnya sebagai transgender cantik sudah diketahui sejak lama. Sosok bernama asli Treechada Petcharat ini bahkan mendapat predikat transgender tercantik di dunia. Semua itu berkat parasnya nyaris sempurna sebagai seorang wanita.

Tidak heran, jika Nong Poy atau yang biasa disapa Poy ini pun sukses menjadi aktris dan model yang cukup populer. Bahkan, jumlah pengikutnya di Instagram @poydtreechada mencapai 2,5 jutaan.

Nong Poy dilahirkan 5 Oktober 1986 dengan kodrat sebagai laki-laki. Nama lahirnya pun Saknarin Marnyaporn, berbeda dengan namanya sekarang. Namun, semakin lama, Poy justru mengalami krisis identitas. Tubuhnya memang laki-laki tetapi hatinya adalah seorang perempuan.

MENARIK DIBACA:  P Ramlee Hadir dengan Izin-Nya, Fairuz Misran Sosok P Ramlee Reborn

Orangtuanya pun melakukan segala cara untuk mengembalikan Poy pada kodratnya. Sayangnya, Poy justru semakin bergejolak. Hingga akhirnya pada usia 19 tahun, Poy menjalani operasi pergantian gender. Poy pun bak terlahir kembali dan menjalani kehidupannya seperti sekarang ini. (admin)

Sumber: Comicinfo.id

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here