Pengumuman Resmi Penempatan Lokasi Ujian Kompetensi SDM PKH dan BPNT Tahun 2017

Bursa Kerja1233 Dilihat

Sinkap – Setelah melalui tahap kelulusan seleksi administrasi secara online melalui aplikasi berbasis android “Seleksi SDM PKH” yang dipublikasikan pada tanggal 31 Oktober 2017. Kementerian Sosial RI menetapkan lokasi Ujian Kompetensi Bidang dan Psikotes seleksi SDM PKH dan BPNT tahun 2017 melalui Pengumuman resmi Nomor: 11/LJS.JSK.TU.PANSEL/11/2017.

Pelaksanaan ujian yang akan diikuti oleh calon pekerja sosial  dilaksanakan pada hari Minggu, 12 November 2017 selama lebih kurang 5 jam dimulai pukul 07.00 s.d 12.00 waktu setempat secara serentak seluruh Indonesia kecuali untuk wilayah Provinsi Papua, Papua barat, Maluku, dan Nusa Tenggara Timur yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 14 November 2017.

Tes tertulis kompetensi bidang dan psikologi bekerjasama dengan Pusat Layanan Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang akan melaksanakan seleksi kompetensi bidang di 111 titik diseluruh Indonesia. Selain itu berbagai unit kerja Eselon 2 yang ada di Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten Kota juga turut dilibatkan dalam pelaksanaan tes kompetensi bidang psikologi yang dilakukan secara akuntable dan transparan.

Berikut ini lampiran secara resmi pengumuman lokasi tes tertulis kompetensi bidang dan psikologi seleksi SDM PKH dan BPNT tahun 2017 dapat di unduh dengan klik download dibawah ini:

Baca secara cermat dan teliti ketentuan dan persyaratan sebelum mengikuti tes kompetensi, persiapkan segala yang harus dibawa, semangat belajar, percaya diri dan semoga berhasil. (admin)

Sumber: kemsos.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *