Polres Siantar Sembelih Lima Ekor Hewan Qurban Idul Adha 1445 H

Pematangsiantar392 Dilihat

PEMATANGSIANTAR, SINKAP.info – Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K Pimpin penyembelihan hewan qurban Lima ekor Sapi, Senin 17/06.

Kegiatan pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan di Lapangan Polsek Siantar Martoba yang berada di Jalan Pdt JT Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K menyerahkan hewan qurban kepada Ketua Panitia Kompol Zulham SH, MH dan Penyembelih Ustaz Idris,kemudian menyaksikan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H.

MENARIK DIBACA:  Anggota DPRD Makzulkan Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H,S.I.K menyampaikan sesuai dengan Tema Idul Adha tahun ini yang ditetapkan dari Mabes Polri, Idul Adha Meneguhkan Nilai Nilai Kepatuhan Dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju

“Dan Hari ini Keluarga besar Polres Siantar ikut melaksanakan Pemotongan qurban dan hasil qurban berupa daging akan diserahkan kepada Personil,PNS dan PHL yang bekerja di Polres Siantar dan Polsek jajaran yang beragama Islam serta masyarakat sebanyak 510 bungkus sekitar Polsek Siantar Martoba yang beragama Islam,” terangnya.

MENARIK DIBACA:  Mengisi Keberkahan Ramadhan 1442 H, MD KAHMI Pematangsiantar Adakan Safari Dakwah

Ia berharap dengan adanya penyembelihan hewan kurban ini, agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berkorban juga kepada institusi Polri sebagai Pelayan Pelindung dan pengayom Masyarakat.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar