Wabup Dampingi Paban VI/Taswilnas Ster TNI Serahkan Bansos ke Warga Rupat

Bengkalis1595 Dilihat

Ribuan Bansos ini langsung diserahkan kepada penerima di depan rumah masyarakat, secara simbolis dan akan dilanjutkan pendistribusian secara menyeluruh bekerja sama Pemerintah Kecamatan Rupat dan Rupat Utara serta para personil TNI dan Polri.

“Mohon diterima bu, jangan liat isinya, tetapi ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat perbatasan untuk sama-sama menjaga NKRI,” ujar Paban VI/Taswilnas Ster TNI Opsla Kolonel Laut (P), Arief Budiman, M.Tr saat menyerahkan Bansos kepada masyarakat.

Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Wabup Bagus Santoso mengucapkan terima kasih atas perhatian Mabes TNI melalui Aster Teritorial Panglima TNI yang menyelenggarakan penyerahan sejumlah Bansos kepada masyarakat Rupat sebagai wilayah perbatasan terluar negara.

“Ini semua berkat kerjasama Ibu Bupati Kasmarni kita yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan TNI, Polri dan Pemerintah Pusat untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis. Semoga kedepannya dapat terus terjalin dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas dalam mewujudkan Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.

Sebelumnya Rombongan dari Mako Lanal Dumai bergerak ke Pelabuhan Pelindo menuju Pulau Rupat menggunakan Kapal TNI AL KL. Tedung menuju pelabuhan Batu Panjang, Kecamatan Rupat.

Kemudian menyerahkan Bansos kepada masyarakat, dilanjutkan istirahat siang di Mako Koramil Rupat dan kembali ke pangkalan Lanal Dumai.

Turut serta dalam agenda penyerahan langsung tersebut, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten, Camat Rupat, Hariadi, Camat Rupat Utara, Aulia Fikri dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Rupat.

 SINKAP.info | Redaksi

Komentar