Pererat Silaturahmi, Bupati Bengkalis Hadiri Halal Bi Halal IKMKB Jakarta

Bengkalis1085 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ed Efendi menghadiri silaturahmi Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IKMKB) Jakarta, Minggu, 12/5.

Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada keluarga besar IKMKB Jakarta, yang selama ini telah ikut membantu, mendukung dan bersinergi dalam membangun negeri tercinta Kabupaten Bengkalis.

“Dan kami berharap, dukungan serta sinergisitas yang sudah terbangun baik selama ini hendaknya dapat terus kita tingkatkan dan kita lanjutkan, terutama dalam mewarnai setiap gerak langkah pembangunan yang telah kita rencanakan,” ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Pemdes Meskom Usman Sp Sambut Kedatangan Asisten Deputi Bid Perlindungan Anak KemenPPPA di Kampung Zapin Desa Meskom

“Kami yakin, semua itu bisa dilakukan oleh keluarga besar IKMKB Jakarta, karena untuk ikut mewarna pembangunan di tanah kelahiran kita Kabupaten Bengkalis, tidak mesti bapak/ibu harus masuk terlebih dahulu dalam pemerintahan, akan tetapi, apapun profesi dan dimanapun kita berada, tentunya kita dapat ikut berkonstribusi dalam membangun daerah,” imbuhnya.

Staf Ahli Bupati juga mengungkapkan bahwa sebagai sebuah organisasi yang terbentuk melalui sejarah dan romantisme kehidupan kedaerahan yang sama, tentunya kami berharap, pengurus dan anggota IKMKB Jakarta dapat menjadi sebuah energi baru bagi Kabupaten Bengkalis.

MENARIK DIBACA:  Bupati Bengkalis Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna dari Ketua KARS Indonesia

Apalagi, pengurus dan anggota IKMKB Jakarta berprofesi dari berbagai sektor kehidupan, ada yang menjadi entrepreneur, professional, birokrat, politikus, pekerja social dan lainnya.

“Dengan profesi yang beragam ini, hendaknya mampu berkonstribusi lebih maksimal bagi daerah. Jadi di ibaratkan petuah orang-orang tua kita dahulu,” tempat jatuh lagi dikenang, apatah lagi tempat bermain, tempat kita dilahirkan dan tempat kita dibesarkan,” tutupnya.

Turut hadir sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta pengurus dan anggota IKMKB Jakarta.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar