Langkah Darnil SH Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Goyang Pilkada Pekanbaru

Pekanbaru932 Dilihat

PEKANBARU, SINKAP.info  – Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), H. Darnil. SH, menegaskan keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pekanbaru periode 2024-2029. Langkah konkretnya terlihat dengan pengembalian formulir pendaftaran di Kantor Partai Hanura, yang diserahkan langsung oleh anak kandungnya, Fadly Maulana Darnil, pada Selasa (28/5).

“Alhamdulillah, hari ini merupakan bukti keseriusan Pak Darnil dengan menyerahkan formulir pencalonan di Kantor Hanura Pekanbaru,” ungkap Fadly Maulana DP kepada media.

H. Darnil. SH saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Hanura dapil 1 Kota Pekanbaru.

“Kami berharap dengan pengembalian formulir pendaftaran ini, Partai Hanura dapat memberikan rekomendasi kepada DPP Hanura bahwa kader Hanura Pekanbaru juga ikut maju sebagai calon Wakil Walikota Pekanbaru periode 2024-2029,” tambah Fadly.

MENARIK DIBACA:  Pimpin Release Akhir Tahun 2022, Kapolda Riau : Walau Belum Sempurna, Kami Terus Berikan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

Langkah ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh H. Darnil. SH untuk memperkuat basis politiknya di Pekanbaru. Sebagai seorang politisi yang telah memiliki pengalaman Dua Periode sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, H. Darnil. SH dianggap memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi Kota Pekanbaru jika terpilih sebagai Wakil Walikota.

Selain menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan diri untuk bertarung dalam Pilkada, tindakan pengembalian formulir pendaftaran ini juga dianggap sebagai langkah strategis untuk memperkuat posisinya di dalam partai. Dengan mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura,H. Darnil. SH dapat memperoleh dukungan yang lebih kuat dari struktur partai serta kader-kader di tingkat lokal.

MENARIK DIBACA:  TLCI Chapter#2 Riau Sabet Juara 1 Kategori Modifikasi Overland di Perhelatan Akbar Jamnas V di Jambi

Menyusul pengembalian formulir pendaftaran ini, publik Pekanbaru secara luas akan memperhatikan perkembangan lebih lanjut terkait potensi calon Wakil Walikota dari Partai Hanura. Dengan demikian, proses Pilkada Kota Pekanbaru periode 2024-2029 diharapkan akan semakin memanas dengan adanya kandidat-kandidat yang memiliki komitmen kuat untuk membangun dan memajukan Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik.

Berkas Formulir Pendaftaran H. Darnil SH langsung di terima Oleh tim Penjaringan Cawako dan Cawawako Partai Hanura Pekanbaru.

SINKAP.info | Laporan: Wan

Komentar