Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Gelar Upgrading 2024

Bengkalis1349 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Himpunan Mahasiswa jurusan Bahasa politeknik bengkalis LEDSA (language Departement student association) menggelar upgrading kepengurusan baru 2024. Kegiatan ini guna meningkatkan kualitas kepemimpinan dan manajemen dalam organisasi mahasiswa.

LEDSA menggelar kegiatan upgrading untuk kepengurusan 2024 yang bertema “the importance of integrity and social responsibility in management and leadership practices” dihadiri ketua BEM Polbeng, para delegasi ormawa kampus, narasumber dan pengurus ledsa 2024 pada Minggu (05/05).

Melalui materi yang disampaikan oleh narasumber Riki Umami sanaz ulfitria akrab di panggil Miss Kimi. Para pengurus ledsa mendapatkan kesempatan untuk belajar tentang bagaimana menjadi human leadership, bagaimana Langkah Langkah menjadi leader yang baik, bagaimana menghandel waktu dengan baik. Narasumber juga bercerita tentang pengalaman organisasinya, sehingga hal tersebut menjadi motivasi tambahan untuk para pengurus ledsa.

Ketua Panitia, Yudhi Yaputra mengatakan dalam kata sambutannya, adapun harapan saya untuk ledsa kedepannya, semoga ledsa lebih baik kedepannya, dengan kepengurusan yang baru ini dapat memberikan ilmu-ilmu baru kepada para anggota dan menjadi organisasi yang aktif baik di internal maupun di eksternal bersama ormawa lainnya, dan lebih kompak lagi tentunya.

Nur safika Putri wakil ketua umum ledsa mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan organisasi ledsa dapat berjalan dengan lebih baik.

“Saya Turut senang dengan berjalan nya acara upgrading kemarin, menurut saya acara tersebut sudah berjalan sangat baik dan lancar jaya tanpa hambatan. Saya berharap ledsa semakin baik kedepannya apalagi dengan potensi pengurus pengurus baru sekarang yang kita tau walaupun masih banyak yang tidak disiplin tetapi banyak juga yang masih sangat bisa diandalkan”, ucapnya kepada salah satu tim jurnalistik ledsa.

 SINKAP.info | Redaksi

Komentar