CDNetworks Luncurkan Peningkatan Kapasitas 10 Tbps untuk Jaringan Asia Selatan & Tenggara

GLOBAL, Komputer920 Dilihat

SINGAPURA, SINKAP.info – Jaringan terkemuka di Asia Pasifik yang menghadirkan Edge-as-a-Service (EaaS), meluncurkan peningkatan kapasitas 10 Tbps untuk meningkatkan kinerja jaringan digital di Asia Selatan dan Tenggara (South and Southeast Asia/SSEA).

*Membangun Tulang Punggung SSEA Digital*
Peningkatan kapasitas bandwidth tambahan sebesar 10 Tbps yang diluncurkan tersebut didasarkan pada 100% jangkauan jaringan CDNetworks di wilayah tersebut. Dilengkapi dengan penempatan strategis dari 10 pusat scrubbing lokal, CDNetworks menempati posisi untuk mempertahankan kinerja CDN terdepannya di seluruh SSEA.

Peningkatan ini juga akan mendayagunakan peningkatan kolaborasi dengan lebih dari 80 Penyedia Layanan Internet (Internet Service Providers/ISPs) lokal untuk memperluas jangkauannya dengan membangun lebih banyak Points of Presence (PoPs), dengan tujuan untuk melampaui total 220 PoPs setelah diselesaikan pada tahun ini, yang mencakup seluruh anggota ASEAN, Asia Selatan, dan Kepulauan Pasifik Selatan. Peningkatan yang cukup besar ini akan memastikan CDN yang kuat di seluruh SSEA, sehingga meningkatkan pengalaman digital bagi bisnis dan konsumen secara signifikan.

Antony Li, Kepala Infrastruktur Global CDNetworks, menekankan potensi transformatif dari peningkatan ini untuk perekonomian digital di SSEA ini, menyoroti perannya dalam memberdayakan dunia usaha agar berkembang di era digital.

*Membentuk Lanskap Digital*
Berkantor pusat di Singapura dan berakar dengan kuat di SSEA selama lebih dari dua dekade, CDNetworks didukung oleh rangka kerja dukungan lokal yang menggabungkan infrastruktur, tim operasi lokal, dan solusi khusus untuk membantu organisasi dalam menavigasi lanskap digital.

Inti dari operasi lokalnya adalah country manager yang berdedikasi, kantor yang berlokasi strategis, dan pusat dukungan global di Malaysia. Semua komponen ini sangat penting dalam memenuhi berbagai kebutuhan unik di wilayah ini, dan berperan penting dalam menjamin kepercayaan dari berbagai industri, termasuk e-commerce, gaming, perjalanan, dan media & hiburan.

CDNetworks tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna online, tetapi juga memberdayakan bisnis untuk mengoptimalkan strategi mereka. Melalui kolaborasi erat dengan para pelanggan, CDNetworks membentuk masa depan digital yang terpadu secara aktif bagi SSEA, menetapkan diri sebagai mitra dalam evolusi digital di wilayah ini.

SINKAP.info | Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *