Bangun Keakraban, Wakapolres Pematangsiantar Laksanakan Curhat Kamtibmas

Pematangsiantar642 Dilihat

PEMATANGSIANTAR, SINKAP.info – Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi SH mewakili Kapolres melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas dengan masyarakat Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, pada Senin, 20/05 pukul : 11.00 Wib.

“Terima kasih kepada masyarakat atas waktu dan kesempatanya sehingga bisa berkumpul dalam rangka kegiatan Curhat Kamtibmas sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Pematangsiantar,” Ujar Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi SH.

MENARIK DIBACA:  Tender Pembuatan Mall Pelayanan Publik Senilai 1,9 M Dilaporkan ke Kejari Pematangsiantar

Kata Wakapolres, kegiatan Curhat Kamtibmas ini diadakan dengan harapan masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pematangsiantar untuk memberikan informasi dan masukan serta saran demi kepentingan Kamtibmas yang Kondusif di wiilayah Kota Pematangsiantar.

Dalam kegiatan tersebut dirangkai sesi tanya jawab antara Wakapolres dengan masyarakat. Dimana masyarakat bermohon bantuan untuk koordinasi dengan pihak Dinas Tarukim Kota Pematangsiantar untuk pemasangan lampu jalan dan Penempelan stiker atau poster nomor telepon pelayanan Kepolisian.

MENARIK DIBACA:  Panitia Mantapkan Persiapan Perayaan Paskah Oikumene Pematang Siantar 2023

Tampak hadir Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga SH, KBO Sat Binmas Iptu Marwan, Kanit Binkamsa Ipda Sunandar, Ps Kanit Binmas Polsek Siantar Selatan Aipda B.Napitupulu, Ps Kanit Bintibsos Bripka Putra dan Ba Sat Binmas Brigadir Samsul Bachri.

SINKAP.info | Laporan: Faisal

Komentar