Apel Perdana, Pj.Wako Tebing Tinggi Dr. Moettqien: Mohon doa Restu

Tebing tinggi796 Dilihat

TEBING TINGGI, SINKAP.info – Hari Pertama Bertugas, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. langsung menggelar apel gabungan bagi seluruh jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi, Rabu (29/05) di halaman gedung Balai Kota Jl. Dr. Sutomo.

Pada apel gabungan perdana ini yang dipimpin langsung oleh Moettaqien Hasrimi menyampaikan, dirinya meminta doa dan restu untuk menjalankan amanah sebagai Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi.

” Saya ditunjuk Menteri Dalam Negeri dan Saya berharap selama menjabat disini sebagai Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi, kiranya memohon doa restunya,” ucap Pj. Wali Kota.

Kemudian Dr. Moettaqien Hasrimi mengatakan dalam amanatnya, menekankan ‘Esprit De Corps’ bagi seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemko Tebing Tinggi. Cinta bangga akan kita semua terhadap Kota Tebing Tinggi ini, agar seluruh ASN dapat bekerja bergerak cepat, namun tetap sesuai dengan koridor aturan yang ada.

“Dan khusus kepada ASN yang bersentuhan langsung pelayanan kepada masyarakat, untuk responsif, harus peka terhadap lingkungan sekitar. Jadi saya harapkan, hati-hati. Sekarang sedikit-sedikit viral, jadi berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Dr. Moettaqien juga mengatakan akan melanjutkan kinerja positif yang telah dilakukan Penjabat Wali Kota sebelumnya, berkerja on the track, apa yang bagus dan baik bisa kita lanjutan, dan apa yang kurang nantinya akan kita benahi.

Hadir dalam apel gabungan, Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah, jajaran ASN lingkungan Pemko Tebing Tinggi, dan dilanjutkan dengan bersalaman dan menyapa langsung peserta para ASN.

SINKAP.Info | Laporan: Saptha N Isa

Komentar