Plt Bupati Asmar Gelar Buka Bersama Masyarakat

MERANTI, SINKAP.info – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menggelar silaturrahmi dan buka bersama masyarakat di kediamannya, Senin (1/4).

Asmar mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Ia berharap momen itu menjadi media menyampaikan informasi, dan menyerap aspirasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat.

“Agar dapat menjadi referensi bagi kami dalam melaksanakan pembangunan kedepannya,” kata Asmar.

Dia juga mengajak untuk meningkatkan rasa kebersamaan, memperkuat tali silaturahmi serta rasa peduli yang tinggi, agar kedepannya dapat membangun masyarakat yang selalu kompak dan bersinergi.

“Mari kita isi ramadan ini dengan berbagai ibadah. Semoga dapat meningkatkan kualitas kepribadian dan karakter diri kita, agar menjadi manusia yang lebih baik di hadapan Allah dan sesama manusia,” ajaknya.

Dengan sisa ramadan yang tinggal beberapa hari lagi, Asmar juga menyempatkan untuk mengucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri.

“Mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Asmar.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan santunan kepada sejumlah anak yatim. Asmar juga menerima secara simbolis santunan dari PT RAPP untuk disalurkan kepada anak-anak yatim di Kepulauan Meranti.

Turut hadir unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, pimpinan instansi vertikal, pimpinan perusahaan dan perbankan, para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, para pejabat serta tamu undangan lainnya.

SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar