Persatuan Kelana Alam Resmi Dibentuk sebagai Wadah Pecinta Alam Indonesia

DAERAH495 Dilihat

MALANG, SINKAP.info – Selamat dan Sukses atas Pembentukan kepengurusan Persatuan Kelana Alam Indonesia (PKAI) sebagai wadah komunitas pecinta alam se – Nusantara.

Adapun sekretariat dan basecamp pusat Persatuan Kelana Alam berada di Jalan Semeru No.261 RT 2 RW 4, Desa Dilem, kec.Kepanjen Kab. Malang, Provinsi, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, Persatuan Kelana Alam telah membentukan kepengurusan inti. Diharapkan semua Persatuan Kelana Alam Indonesia istiqomah dan terus memberikan manfaat,” kata Mas Andre Hariyanto sebagai Founder dan Ketua Umum Persatuan Kelana Alam Indonesia dalam rilisnya kepada redaksi, Minggu (31/03).

Menurut Pemuda kelahiran Mojopahit 24 Mei 1993 ini, Persatuan Kelana Alam Indonesia lebih mengutamakan sebagai wadah dan perkumpulan yang suka bermain di pantai, mendaki di gunung, menikmati suasa Air Terjun, Jelajah Pedesaan dan Hutan, termasuk Camp bareng serta Trip bareng.

“Ya, semoga kehadiran komunitas ini benar bisa menjamin anggota member untuk mengadakan kopi darat (Kopdar) dan perjalanan bareng untuk menikmati Alam baik dari Sabang sampai Merauke,” jelas Andre Hariyanto yang juga selaku Admin Backpackers Indonesia Chapter Malang Raya.

Dalam logo atau aimbol Persatuan Kelana Alam Indonesia memiliki arti untuk mencintai dan menyayangi 3 tempat utama yaitu: Gunung, Hutan, dan Pantai sebagai kekuatan kehadiran Persatuan Kelana Alam.

Berikut pengurus dan penggerak utama Kelana Alam Indonesia diantarannya; Mas Andre Hariyanto (Founder dan Ketua Umum), Imam Santoso, ST (Wakil Ketua Umum), Nisa’ul Abidah, S.Pd (Sekretaris Umum), Luluk Rahayu (Hubungan Masyarakat/Humas), dan terakhir Aisyah Putri Widodo sebagai Bendahara Umum.

“Nama Persatuan Kelana Alam Indonesia adalah nama komunitas yang telah di sempurnakan pada bulan Maret ini bertepatan pada Ramadhan 14445 H/2024 M yang sebelumnya bernama Pecinta Pendakian dan Camping Indonesia pertama kali berdiri 12 Agustus 2023,” jelas dan ucap Mas Andre Hariyanto yang berprofesi sebagai Jurnalis dan Trainer muda.

SINKAP.info | Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *