BNI dan Pemda Meranti Kolaborasi Lewat Program BNI Berbagi

SELATPANJANG, SINKAP.info – Dibulan Ramadhan penuh berkah ini BNI melalui program BNI Berbagi menggandeng Pemerintah Daerah membantu masyarakat membutuhkan dengan bagi-bagi Sembako, bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BNI Selatpanjang kepada Plt. Bupati AKBP (Purn) H. Asmar, dikediamannya Jalan Merdeka, Minggu (31/3).

Bank BNI Cabang Selatpanjang bersama Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti bagi-bagi Sembako kepada masyarakat kurang mampu, bantuan tersebut dikatakan Kepala Cabang Bank BNI Selatpanjang, Bramana merupakan program BNI Berbagi di bulan Ramadhan kali ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan langsung diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank BNI Selatpanjang kepada Pemda Meranti dalam hal ini Bagian Kesra Sekdakab. Meranti yang diterima Plt. Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar.

Menyikapi hal itu, Plt. Bupati Kep. Meranti H. Asmar, mengucapkan terima kasih kepada BNI Cabang Selatpanjang yang telah peduli kepada masyarakat Meranti yang kurang mampu. Ia berharap kedepan program ini terus berlanjut dalam upaya meningkatkan kepedulian koporat kepada masyarakat yang membutuhkan, ia juga menghimbau program sosial seperti ini juga dapat diikuti oleh perusahaan Perbankan dan lainnya agar lebih masif dan lebih banyak masyarakat membutuhkan yang memperoleh manfaat.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Bank BNI Cabang Selatpanjang,. “Semoga makin maju dan berkembang dan lebih baik lagi dalam membantu masyarakat Meranti khusisnya di urusan Perbankan,” ucapnya.

Sekedar informasi adapun paket Sembako yang diserahkan kepada masyarakat kurang mampu atau membutuhkan berupa Beras, Telur, Gula, Kopi Teh, Minyak Makan dan Indomie.

SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar