Pemuda Selatpanjang Bersatu Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kepulauan Meranti1934 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Memasuki Ramadhan ke 23 Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu (KPSB) melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim bertempat di kediaman pengurus KPSB jalan Dorak kelurahan Selatpanjang timur, Rabu (03/04).

Sebelumnya kegiatan selama bulan suci Ramadhan telah dilaksanakan berbagi takjil dan sembako pada puasa 9, 13 dan 19 Ramadhan. Kegiatan berbuka puasa disertai penyerahan santunan kepada 15 orang anak Yatim Piatu juga diisi dengan doa bersama dipimpin oleh Ustadz Muhammad Rizki.

Selaku Ketua Penasihat N Fadli menyampaikan, Alhamdulillah selama bulan suci Ramadhan agenda yang kita rencanakan diawal terlaksana degan baik.

“Ya, acara kita pada hari ini berjalan dengan sukses. Ini agenda perdana kita pada tahun pertama terbentuknya KPSB di bulan suci Ramdhan,” kata Fadli.

Ketua Penasehat KPSB berharap semoga komunitas ini semakin solid dengan kegiatan positif yang bermanfaat bagi orang orang disekitar dapat dijadikan agenda berkelanjutan.

Sementara, Plt Ketua Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu (KPSB) Maghfaruddin menjelaskan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dan dukungan dari pengurus KPSB beserta dukungan para donatur.

“Jazakallah buat para donatur yang telah membersamai dengan menyisihkan rezekinya untuk kegiatan ini, dimulai kegiatan berbagi takjil, sembako hingga buka bersama dan santunan anak yatim,” ucap Maghfaruddin.

Komunitas ini, sambung Maghfaruddin, semoga menjadi bagian yang dapat memberikan kemanfaatan baik bagi manusia dan lingkungan alam sekitar.

“Sebaik baik manusia adalah memberikan manfaat kepada habluminannas (manusia) maupun habluminal alam (lingkungan),” ucap Maghfaruddin saat mengakhiri sambutannya.

Komentar