Asisten III Sudandri Hadiri Perpisahan Siswa MAN Sakti

Kepulauan Meranti1194 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Kepulauan Meranti Sudandri Jauzah menghadiri pelepasan dan perpisahan peserta didik tahun ajaran 2023/2024 Madrasah Aliyah Negeri 1 Tebingtinggi (Sakti).

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Futsal Afifa Selatpanjang, Kamis (25/4).

Sudandri menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan masa studinya di sekolah tersebut.

“Segala hal yang baik dan positif, ilmu yang bermanfaat yang didapat selama ini, jadikanlah pedoman dan bekal untuk masa depan,” kata Sudandri.

Dia juga berpesan agar para siswa yang telah menamatkan pendidikan di MAN 1 agar meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Terus semangat dalam menimba ilmu, lanjutkan lagi perjuangan ke perguruan tinggi. Semoga kelak kalian menjadi sosok yang bermanfaat dan berguna bagi agama dan kabupaten yang kita cintai ini,” ajak Sudandri.

Sementara itu, Kepala MAN Sakti Kepulauan Meranti Nuryaningsih, S.Pd melaporkan sebanyak 175 peserta didik kelas XII dari tiga jurusan IPA, IPS dan agama mengikuti acara pelepasan tersebut.

“Terima kasih kepada Pemkab Meranti berserta tamu undangan lainnya, tidak terasa tiga tahun berlalu untuk kebersamaan dan kerja sama kita semuanya,” ucapnya.

Mewakili segenap tenaga pendidik, perempuan yang akrab disapa Yani tersebut menyampaikan permohonan maaf jika selama proses belajar mengajak masih terdapat kekurangan.

“Mohon maaf jika banyak yang kurang dalam mendidik anak-anak sekalian. Jaga nama baik sekolah di manapun kalian nantinya,” pesan Yani yang juga alumni sekolah tersebut.

Kegiatan itu juga diisi dengan berbagai penampilan dan hiburan serta ekspos hasil Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Turut hadir dalam pelepasan dan perpisahan itu, Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Meranti H. Sulman, Ketua LAMR Kepulauan Meranti Asnan Mahadar dan para tamu undangan lainnya.

 SINKAP.info | Laporan: Satria K

Komentar