Ketua LSM Topan RI Bersama Wartawan Bengkalis Salurkan Bantuan Bencana Kebakaran Rumah

Bengkalis377 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Wartawan bersinergi bersama LSM menyalurkan bantuan bencana kebakaran yang meludeskan 2 unit rumah warga di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Kebakaran rumah pertama pada Rabu, 13 maret 2024 pukul 18.27 WIB saat waktu berbuka puasa, dan disusul, pada Kamis, 14 Maret 2024, sekitar pukul 15’00 WIB, di rumah kedua, diperkirakan mengakibatkan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah, Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Bantuan alakadarnya berhasil dihimpun secara spontan sebagai rasa kepedulian sesama, bantuan diserahkan oleh salah satu LSM Topan RI, Isnadi dan kawan-kawan pada Sabtu (16/03/2024) Pagi.

“Atas nama wartawan dan lsm kepada korban kebakaran khususnya kepada Suhaimi, mengucapkan rasa belah sungkawa sebesar-besarnya atas musibah kebakaran yang terjadi, semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini, jadikan cobaan ini sebagai penguat iman dan semakin dekat dengan Allah SWT,” ucap Isnadi

Adapun sembako yang diserahkan lsm dan wartawan berupa, beras, telor, minyak goreng, dan Indomie, Isnadi juga mengatakan bantuan ini bisa dapat meringankan beban keluarga pak Suhaimi dalam menghadapi musibah ini dengan sabar agar bisa kembali seperti biasa lagi.

Selanjutnya dua korban kebakaran menyampaikan, ucapan terimakasih kepada wartawan dan lsm atas bantuan yang diberikan, yang mana menurut Suhaimi bantuan tersebut sangat berguna dan meringankan beban keluarganya.

“Kami sekeluarga ikhlas atas musibah yang menimpa keluarga kami. semoga keluarga kami diberikan ketabahan dan akan digantikan dengan rezeki yang lebih baik lagi,” ucapnya

SINKAP.info | Laporan: Jamil

Komentar