BKPP Bengkalis Gelar Coaching Clinic Presensi Online

Bengkalis237 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis melaksanakan Coaching Clinic Presensi Online “Absensiku” bagi Instansi Piloting di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Coaching Clinic ini digelar di Ruang Rapat BKPP Bengkalis. Selasa, 19/03. diikuti 13 perangkat daerah yang menjadi piloting atau uji coba aplikasi Absensiku.

Perangkat Daerah yang menjadi piloting tersebut adalah Sekretariat Daerah, Inspektorat Daerah, BPKAD, Bappeda, Bapenda, Diskominfotik, Satpol PP, Disdalduk KB, Disdukcapil, RSUD Bengkalis, RSUD Mandau, Kecamatan Bengkalis dan UPT Puskesmas Selatbaru.

MENARIK DIBACA:  Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Taruna Merah Putih

Analis SDM Aparatur Ahli Pratama BKPP Junaidi yang juga narasumber kegiatan ini mengungkapkan, tujuan dibuatnya aplikasi Absensiku ini untuk meningkatkan kehadiran dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Selain itu sambungnya, penggunaan Absensiku ini juga bertujuan untuk memudahkan dalam mengelola kehadiran ASN secara efektif dan efisien.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar