Berkah Ramadhan, Ansor Banser Meranti Bagikan 2000 Paket Takjil

Kepulauan Meranti2072 Dilihat

MERANTI, SINKAP.info – Untuk menumbuhkan kebersamaan dan mengambil berkah dibulan suci Ramadhan, puluhan anggota Ansor Banser dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) serta Banom lainnya mengadakan kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan di Jalan Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi tepatnya depan area masjid Tanwirul Muttaqin pada Kamis (28/3) sore.

Sebanyak 2000 paket dari hasil sumbangan anggota dan donatur dibagikan kepada masyarakat. Usai berbagi takjil, puluhan banon NU ini menggelar buka biasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

MENARIK DIBACA:  Pemkab Dukung Pencanangan Zona WBK WBBM Polres Kepulauan Meranti

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kepulauan Meranti Mhd. Shodiq sekaligus koordinator pelaksana kegiatan mengatakan, sinergitas ini sebagai wujud harmonisasi di wilayah Kepulauan Meranti, khususnya di Selatpanjang tetap terjaga, dan saling bahu membahu berbagi kepada sesama.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk ‎aksi sosial sekaligus syiar Ansor, Banser, IPNU, Fatayat dan banom NU lainnya kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan ‎kegiatan itu dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa untuk lebih mudah mendapatkan ‎takjil,“ Ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Dihadiri Kapolres Meranti, PT SRL Blok V dan Dua Desa di Rangsang Tandatangani MoU

Sementara itu, Sekretaris Tanfidziah PCNU Kepulauan Dr. Imam Ghozali mengapresiasi kegiatan yang dilakukan. Pihaknya juga mengingatkan agar tak bosan untuk terus berbuat baik agar kehadiran Nahdlatul Ulama benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari PCNU Kepulauan Meranti beserta Banom NU lainnya telah membagikan Takjir kurang lebih 2000 Paket, semoga bermanfaat” Tukas Imam Ghozali yang juga Ketua MUI Kepulauan Meranti.

SINKAP.info | Redaksi

Komentar