DPC Demokrat Serahkan Berkas Pengajuan Bakal Calon 2024 Ke KPU Bengkalis

Bengkalis117 Dilihat

BENGKALIS, SINKAP.info  – Sabtu bertempat di KPU Bengkalis jalan Pertanian Kec Bengkalis Kab Bengkalis, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis menyerahkan pengajuan bakal calon DPRD Bengkalis peserta pemilu serentak 2024 ke KPU Bengkalis. Penyerahan berkas pengajuan bakal calon dilakukan oleh ketua partai Demokrat Nur Azmi Hasyim ST didampingi Bendahara DPC Demokrat Hendra Jeje ST, yang diterima oleh ketua KPU Bengkalis Elmiawati Safarina S,Pdi dengan didampingi tim Penerima KPU Bengkalis diantaranya anggota KPU Kabupaten Bengkalis, Safroni SH, Fadhillah Al Mausuly, ME, Feri Herlinda, SH, Sekretaris Demokrat, LO dan kader Demokrat Bengkalis.

“Pada hari ini Sabtu Pukul 14.00 WIB, Partai Demokrat sudah mendaftarkan bakal caleg DPRD Kabupaten Bengkalis untuk 6 Dapil sebanyak 45 orang ke kantor KPU Kabupaten Bengkalis,”ucap ketua DPC Demokrat Nur Azmi Hasyim ST. Sabtu (13/05)

“Alhamdulillah, setelah dilakukan penelitian dan verifikasi oleh KPU Kabupaten Bengkalis, berkas pendaftaran bakal calon legislatif partai Demokrat dinyatakan lengkap dan diberikan tanda terima pendaftaran calon. Untuk selanjutnya dapat mengikuti proses verifikasi administrasi yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bengkalis,”tuturnya.

Dikatakannya target partai Demokrat pada 2024 mendatang yang sudah memutuskan dalam internal partai pada rapat pimpinan cabang pengurus DPC partai Demokrat Bengkalis dengan 11 PAC Partai Demokrat bahwa partai Demokrat dalam pemilu tahun 2019 kemaren telah mendapat 2 kursi di DPRD Bengkalis maka dalam pemilu 2024 Partai Demokrat menargetkan untuk memperoleh kursi sebanyak 6 kursi di DPRD Bengkalis.

SINKAP.info | Laporan: Jamil