Beranda GLOBAL

Okta Mempersembahkan Masa Depan Identitas Digital di Okta City Tour Jakarta Perdana

293
Acara ini akan menampilkan presentasi inti dan diskusi panel dengan para pakar, pemimpin industri serta pelanggan dan mitra Okta

SINGAPURA, SINKAP.info – OKTA salah satu penyedia identitas independen terdepan, hari ini mengumumkan akan menyiarkan secara langsung Okta City Tour Jakarta perdananya untuk pemirsa di Indonesia pada tanggal 29 Juni 2022 melalui in-person watch party. Acara ini dimulai pukul 13.00 sampai dengan 17.00 WIB bertempat di Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD – Jalan M.H. Thamrin Kav. 59, 10350 Jakarta Pusat, Indonesia.

Tujuan OKTA untuk mengedukasi perusahaan tentang evolusi identitas digital, membantu mentransformasi bisnis untuk era pascaCovid, dan merangkul strategi prioritas digital untuk bersaing dalam ekonomi digital. Dewasa ini, terdapat kebutuhan yang lebih besar bagi bisnis untuk memberikan pengalaman digital yang aman dan lancar kepada para pelanggan mereka. Digitalisasi yang cepat dan penggunaan cloud selama pandemi di seluruh sektor bisnis, serta lanskap ancaman siber yang terus berevolusi, telah menekankan pentingnya identitas digital yang aman.

Peserta akan dapat mendengarkan presentasi intisari yang penuh wawasan tentang masa depan identitas digital, hasil studi terbaru Okta mengenai identitas pelanggan dan manajemen akses (CIAM), diskusi panel tentang kasus penggunaan identitas digital dari pelanggan Okta, serta diskusi interaktif dengan perwakilan dari Amazon Web Services, mitra Okta.

Peserta juga dapat menantikan sesi berjejaring dengan para pemimpin industri dan rekan dari bidang TI, keamanan siber, dan berbagai sektor industri. Layanan katering premium untuk sarapan pagi dan makan siang akan disajikan selama sesi berjejaring, dan peserta berkesempatan untuk memenangkan Apple iPhone 13 terbaru melalui undian berhadiah.

Pembicara utama di acara ini meliputi:

  • Scott Monro, Wakil Presiden Direktur Regional untuk Asia, Okta
  • Brett Winterford, Kepala Petugas Keamanan Regional, APAC, Okta
  • Richard Marr, Pimpinan CIAM APAC, Okta
  • Dr. Ayesha Khanna, Pendiri Bersama dan CEO, Addo
  • Simon Piff, Wakil Presiden Direktur Praktik Keamanan, IDC Asia/Pasifik
  • Ned Lowe, Kepala Teknik, Singlife dengan Aviva
  • Jensen Boey, Kepala Teknik, Produk Digital, SPHTech, SPH Media
  • Thomas Kung, Kepala Manajemen Teknologi dan Risiko Keamanan, Crypto.com
  • Jayanth Rao, Sr. Partner Success Manager – APAC Global Financial Services Singapore, AWS

Tentang Okta
Okta adalah penyedia identitas independen terdepan. Okta Identity Cloud memungkinkan organisasi untuk dengan aman menghubungkan orang yang tepat dengan teknologi yang tepat di saat yang tepat. Dengan lebih dari 7.000 integrasi yang telah dibangun sebelumnya pada aplikasi dan penyedia infrastruktur, Okta menyediakan akses yang mudah dan aman bagi orang dan organisasi di mana pun, memberi mereka keyakinan untuk mencapai potensi penuh mereka. Lebih dari 15.800 organisasi, termasuk JetBlue, Nordstrom, Siemens, Slack, Takeda, Teach for America, dan Twilio, memercayai Okta untuk membantu melindungi identitas tenaga kerja dan pelanggan mereka.

SINKAP.info | Editor: MF
Facebook Comments