VinFast dan NAS Academy Sambut 5.000 Lebih Kandidat untuk Kontes ‘Go Boundless’

GLOBAL90 Dilihat

VIETNAM, SINKAP.info – Kontes ‘Go Boundless’, yang diadakan oleh VinFast dan Nas Academy, menerima lebih dari 5.000 aplikasi dari seluruh dunia hanya dalam waktu tiga minggu. Ini jauh melebihi harapan, menegaskan minat yang kuat dari talenta muda dalam tren transportasi hijau dan ramah lingkungan, Rabu (16/03).

Kontes video ‘Go Boundless’ secara resmi dimulai pada 17 Februari 2022. Pada 9 Maret 2022, VinFast dan Nas Academy menerima 5.139 aplikasi yang mencengangkan dari 156 negara. AS, Vietnam, India, Pakistan, Filipina, dan Nigeria menyumbang sekitar 50% dari pelamar.

Dari 5.000+ aplikasi, ratusan video telah dikirimkan dengan ide-ide unik yang menunjukkan apresiasi terhadap tren mobilitas listrik berkelanjutan yang dipercepat VinFast secara global. VinFast dan Nas Academy berharap dalam inspirasi yang berani untuk kreativitas dan kemajuan masyarakat dalam mengadopsi sumber energi terbarukan yang lebih bersih dan menerapkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan.

Selain menerima biaya perjalanan ke Vietnam untuk bersaing memperebutkan Hadiah Utama, sepuluh kandidat teratas dari putaran pertama juga akan menerima hadiah uang tunai $2.000. Pemenang terakhir dari tantangan ‘Go Boundless’ akan menerima Hadiah Utama uang tunai $30.000.

Tentang kontes, Bapak Nuseir Yassin, CEO dan Pendiri Nas Academy, berbagi: “Kami sangat senang dengan minat besar yang datang dari talenta muda kami. Bersama-sama tanpa batas, kami, pembuat konten masa depan, akan menginspirasi dan membuat perubahan yang signifikan. berdampak pada revolusi hijau.”

Ms. Le Thi Thu Thuy, Wakil Ketua Vingroup dan CEO VinFast Global, menyatakan: “Resonansi besar yang datang dari seluruh dunia ke kontes memberikan motivasi VinFast untuk melanjutkan misinya mendorong gerakan revolusi mobilitas elektrifikasi global. Kami sangat berterima kasih untuk menyambut ribuan talenta luar biasa dalam perjalanan menuju hari esok yang lebih hijau, lebih aman, dan lebih efisien untuk semua.”

Membuat video tidak diragukan lagi merupakan tantangan yang mengasyikkan karena membutuhkan kreativitas, penceritaan, dan pemahaman tentang pentingnya mobilitas yang berkelanjutan. Entri yang valid harus berdurasi 1-3 menit dan berupaya menginspirasi audiens untuk beralih dari mobil bertenaga bensin ke kendaraan listrik dengan setidaknya satu alasan kuat. Entri juga harus memenuhi persyaratan audio, pencahayaan, dan bahasa (Inggris) yang ketat.

Sangat termotivasi oleh resonansi ini, VinFast dan Nas Academy telah memutuskan untuk membawa momentum ini hingga 25 Maret 2022, untuk menyambut lebih banyak talenta dalam kontes. Kandidat dapat mendaftar untuk kontes dan mempelajari lebih lanjut di situs web https://nasacademy.com/vinfast

KONTES VIDEO ‘PERGI TANPA BATAS’
Kontes video ‘Go Boundless’ memiliki dua putaran. Di babak pertama, kandidat membuat dan mempublikasikan video berdurasi 1-3 menit untuk menginspirasi penonton untuk beralih dari mobil bertenaga bensin ke kendaraan listrik. Pelamar yang mengirimkan sepuluh entri teratas akan diundang dalam perjalanan berbayar penuh ke Vietnam untuk membuat satu video lagi untuk bersaing memperebutkan Hadiah Utama.

Tentang skema hadiah, pembuat dari 1.000 video pertama yang memenuhi syarat akan diberikan hadiah uang tunai masing-masing USD $100 dan pembayaran reservasi $200 untuk VF 8 atau VF 9. Setiap e-voucher memiliki nilai pembayaran $3.000 untuk VF 8 atau $5.000 menuju VF 9 dan manfaat eksklusif lainnya untuk anggota VinFirst.

Setelah putaran pertama, sepuluh kandidat teratas dari putaran pertama juga akan menerima hadiah uang tunai $2.000 dan biaya perjalanan ke Vietnam untuk bersaing memperebutkan Hadiah Utama. Pemenang terakhir dari tantangan Go Boundless akan menerima Hadiah Utama uang tunai $30.000.

Sebagai bagian dari kontes, dua seminar tentang inspirasi merek yang disampaikan oleh pakar VinFast dan tiga sesi tanya jawab untuk konsultasi dengan pakar Nas Academy juga akan diselenggarakan.

SINKAP.info | Editor: MF