Gubernur Sumatera Utara Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Wakil Walikota Pematangsiantar dr Hj. Susanti Dewayani Sp.A

Pematangsiantar29 Dilihat

Pematangsiantar , SINKAP.info – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di jadwalkan akan melantik Wakil Walikota Pematangsiantar Ibu dr. Hj. Susanti Dewayani Sp.A hari ini selasa (22/02) di aula Tengku Rizal Kantor Gubernur Sumatera Utara

Hal ini sesuai dengan undangan yang diterima pemerintah kota Pematangsiantar dari kantor Gubernur Sumatera Utara dan sesuai dengan Informasi yang di dapatkan dari Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, .
“Pelantikan Wakil walikota akan dilaksanakan dengan kehadiran tamu undangan yang sangat terbatas berhubungan Kota Pematangsiantar saat ini sudah pada PPKM Level 4 (Menghawatirkan)”, sehingga diharapkan jangan sampai mengundang keramaian agar penyebaran Covid-19 dapat di tekan”.

“Oleh karena itu kita sebagai warga masyarakat Kota Pematangsiantar mari kita sambut Pemimpin Kita dengan suka-cita dengan euforia yang tidak berlebihan dapat kita saksikan melalui Live Streaming yg disiapkan Kominfo Sumut, “dan Kepada Bapak Ibu pimpinan OPD Kota Pematangsiantar yang tidak dapat undangan Pelantikan ibu Wakil Walikota dapat menyaksikan melalui Command Center Kota Pematangsiantar di Kantor Sekretariat Pemko Pematangsiantar”.Ucap Plt Kadis Kominfo Drs. L. Pardamean Manurung, MA.P sembari mempersiapkan Proses pelantikan di Wilayah Kantor Gubernur Sumatera Utara.

SINKAP.info | Laporan : Hamdan Nst