Beranda RIAU Bengkalis

Bupati Bengkalis Hadiri Pesta Bona Taon

124

MANDAU, SINKAP.Info – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharuddin menghadiri acara pesta Bona Taon ke 50 Punguan Manurung Dohot Boruna ( Patambor) Duri dan sekitarnya, Sabtu, 12/02 di Sopo Tamaria Jalan Rokan Duri.

“Mari kita jadikan momentum pesta Patambor kali ini sebagai momentum untuk memperkuat serta menanamkan semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis yang sama sama kita cintai ini,” Kata Toharuddin.

Pada kesempatan itu Toharuddin juga mengapresiasi serta mensupport kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kebhinekaan dan kemajemukan untuk senantiasa bersama dalam mewujudkan cita cita menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera

Toharuddin juga berpesan kepada keluarga besar Patambor agar berhati-hati dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang ingin menghancurkan tatanan kehidupan yang selama ini telah aman dan damai ,tenteram nyaman di Negeri Junjungan.

“Mari tetap menjaga dan mempertahankan toleransi ,walaupun pada prinsipnya kita beda suku,beda bahasa,beda agama dan lainnnya karena hal itu adalah hal yang lumrah. Namun tujuan kita tetap sama dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ujar Toharuddin.

SINKAP.Info |Redaksi
Facebook Comments