Beranda RIAU Bengkalis

Peringati Hari Jadi ke 8, Pemdes Resam Lapis Sholawat Bersama Warga

290

RESAM LAPIS,SINKAP.Info –Sempena Memperingati hari jadi ke 8 Desa Resam Lapis, Pemerintah Desa (Pemdes) Resam Lapis menggelar Sholawat bersama warga.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Desa, Senin, 3/1 . Dihadiri Camat Bantan Muthu Saily, Anggota DPRD Provinsi Riau Misliadi, Pimpinan MIA AL Burdah Baa Khaalish 2002 Fadhli Inayatullah, Pimpinan Majlis Hubbun Nabi AL Bantani Sahri, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal.

Camat Bantan Muthu Saily mengajak, masyarakat menjadikan momentum ulang tahun desa ini, sebagai media untuk melakukan instropeksi dan evaluasi dalam keikutsertaannya dalam membangun desa selama satu tahun yang lalu.

“Mari kita jadikan masa yang telah berlalu, sebagai motivasi untuk kita dapat memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan masa yang akan datang, dengan penuh semangat dan rasa optimis demi pembangunan desa resam lapis yang lebih bermarwah, maju dan sejahter,” ajaknya

Sebanyak 74 ayam ingkung turut disumbangkan warga untuk menyukseskan acara ini.

Kepala Desa Resam Lapis Junaidi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga dan mengajak warga untuk selalu kompak bersama-sama membangun Desa Resam Lapis.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Resam Lapis yang telah bersemangat memberikan bantuan kepada Pemerintah Desa dan sambutan yang baik pada Resam Lapis Bersholawat ini, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

SINKAP.Info |Redaksi
Facebook Comments