Beranda DAERAH D.I YOGYAKARTA

Partai Gelora D.I Yogyakarta Gelar Rapat Koordinasi Wilayah

141

Yogyakarta, SINKAP.Info – Ahad, (16/01) Partai Gelora D.I Yogyakarta menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) di Pendopo Nde Luweh, Kotagede Yogyakarta. Gelaran ini dihadiri oleh pengurus dan kader Partai Gelora Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain itu, rakorwil juga dihadiri oleh Ketua Pengembangan Teritori (Bangter) Jateng-DIY, Ahmad Zainudin.

Dalam rakorwil ini juga dihadiri oleh para kader dan pengurus DPD Partai Gelora serta akan ada penyerahan SK Kepengurusan DPD.

Agenda rakorwil Partai Gelora DIY akan fokus pada agenda pematangan strategi politik partai, pengelolaan organisasi serta pengelolaan dapil sebagai persiapan Partai Gelora dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Rakorwil ini juga dijadikan sebagai ajang konsolidasi anggota, struktur dan teritorial, terutama untuk menghadapi verifikasi parpol peserta pemilu yang akan dimulai pertengahan tahun 2022.

“Rakorwil ini kita adakan untuk mematangkan strategi partai dan memperbaiki terus kinerja organisasi agar kita siap menghadapi Pemilu 2024,” kata Zuhrif Hudaya, Ketua DPW Partai Gelora DIY.

Partai Gelora, lanjutnya, akan terus mengkampanyekan narasi tentang cita-cita mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia. Narasi ini tak hanya sekadar bahan kampanye, namun juga Partai Gelora siap menyusun langkah-langkah strategis dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mewujudkannya.

Selain penguatan internal, acara rakorwil juga akan di isi dengan materi yang disampaikan oleh narasumber ahli. Materi pertama adalah bedah dapil yang akan disampaikan oleh Bapak Hendro, sedangkan materi kedua adalah pengelolaan organisasi yang akan disampaikan oleh Dr. Jamal.

“Kelahiran Gelora adalah dewi fortuna, keberuntungan bagi Bangsa Indonesia, karena ingin mencapai 5 besar kekuatan dunia,” pesan Ketum Anis Matta yang siisampaikan DPW Zuhrif Hudaya

SINKAP.Info |Laporan: Mas Andre Hariyanto

Facebook Comments