Beranda GLOBAL

Chinese University of Hong Kong (CUHK) Tawarkan Dukungan Keuangan dan Penelitian Kelas Dunia

201
Chinese University of Hong Kong (CUHK) - Foto Source by wikipedia

HONGKONG, SINKAP.info – Memiliki dukungan yang solid sangat penting dalam melakukan penelitian akademis yang sukses. Hong Kong PhD Fellowship Scheme (HKPFS) di Chinese University of Hong Kong (CUHK) menawarkan dukungan keuangan hingga US$210.000, mencakup biaya kuliah, tunjangan bulanan, biaya perjalanan konferensi dan penelitian, tunjangan penginapan, dan juga jaminan akomodasi kampus untuk mendukung studi penelitian mahasiswa.

HKPFS berupaya keras untuk mendongkrak perjalanan akademik mahasiswa. Dengan dukungan menyeluruh ini, mahasiswa dapat fokus pada penelitian mereka dan menikmati kehidupan kampus di CUHK. Menjadi kota dunia Asia, Hong Kong adalah tempat di mana siswa dapat mengakses pengetahuan di seluruh dunia dan berinteraksi dengan akademisi elit di seluruh dunia. Lokasi geografis yang unik memungkinkan siswa untuk bertukar ide dan mempromosikan pekerjaan mereka dengan semua peneliti penting di seluruh dunia, serta mendapatkan pengalaman industri yang beragam.

HKPFS didirikan oleh Research Grants Council of Hong Kong SAR dengan tujuan untuk menarik bakat di seluruh dunia guna melanjutkan studi PhD mereka di Hong Kong, dimana siswa dapat mengembangkan penelitian kelas dunia dan mendapatkan eksposur internasional di berbagai bidang dengan bantuan terkuat HKPFS.

Chinese University of Hong Kong (CUHK) didirikan pada tahun 1963, adalah universitas riset terkemuka yang diakui baik secara global maupun regional, menempati peringkat ke-39 di Dunia dan ke-7 di Asia. CUHK bertujuan untuk membina siswa dengan pengetahuan khusus dan kebijaksanaan untuk riset kehidupan. Pelatihan intensif tentang analisis kritis dan sumber daya yang beragam membantu siswa CUHK menonjol dari yang lain dan membekali mereka untuk memberikan penelitian inovatif dengan dampak yang signifikan.

Dengan pengawasan dan inspirasi dari para cendekiawan kelas dunia yang rajin dan unggul dalam bidang profesional mereka, gelar Ph.D dapat menemukan strategi terbaik dan mencapai tujuan studi mereka dengan cara yang lugas dan berorientasi pada hasil.

“CUHK memungkinkan saya untuk belajar dibawah pengawasan para sarjana yang rajin dan unggul dibidangnya. Saya yakin ini akan membantu mengembangkan karir masa depan saya sebagai peneliti,” ungkap Mahasiswa PhD Obstetri dan Ginekologi dari Ethiopia.

SINKAP.info | Publisher: MF
Facebook Comments