Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Walikota Pematangsiantar Tinjau Langsung Vaksinasi Masal

258

P.SIANTAR, SINKAP.info – Pemerintah kota Pematangsiantar melakukan vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan di lapangan Yayasan Perguruan Sultan Agung jalan Surabaya kota Pematangsiantar, Selasa (06/07).

Walikota Pematangsiantar bersama Kapolres Pematangsiantar, Dandim 0207/simalungun dan BSS foundation meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Massal untuk warga kota pematangsiantar yang ke empat kali di kota Pematangsiantar.

Walikota Pematangsiantar beserta Forkopimda mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo dan Menteri Kesehatan yang selalu membina dan mengawasi perkembangan vaksin yang ada di Indonesia terkhusus di pematangsiantar

“Saya menghimbau kepada masyarakat kota pematangsiantar agar jangan ragu-ragu dan khawatir untuk datang mengikuti vaksinasi. Saya juga mengingatkan, jangan ragu dan khawatir saat mau divaksin karena kalau ragu dan khawatir akan menaikkan tensi (tekanan darah), apabila tensi tinggi akan batal di vaksin, dan juga apabila sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan,” ucap Walikota kepada warga.

Dikatakannya, warga kota Pematangsiantar kurang lebih sudah 37.000 yang sudah divaksin, kita berharap agar masyarakat kota Pematangsiantar bisa divaksin keseluruhannya.

“Mari kita berdoa agar vaksin yang dikirim ke siantar tidak ada kendala, mari kita sukseskan vaksinasi massal yang ada di kota pematangsiantar,” pintanya.

Tampak Hadir dalam kegiatan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar SIK,Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souka,Anggota DPRD kota pematangsiantar Baren A.Purba ,Kadis Kesehatan dr Ronald saragih,Sekretaris Satgas Covid-19 Kota pematangsiantar Drs Daniel siregar,Ketua Bantuan Sosial Spontan (BSS) Foundation Yap Seng Tat.

SINKAP.info | Laporan: Hamdan N
Facebook Comments