Beranda ADVERTORIAL

Wabup Meranti H. Asmar Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran

422

SELATPANJANG, SINKAP.infoPemerintah Kabupaten Kep. Meranti dalam hal ini Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar mengunjungi sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada korban kebakaran di Desa Alahair, kegiatan ini merupakan komitmen dari Pemkab. Meranti yang terus berupaya memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah, Senin (12/7).

Turut mendampingi Wabup H. Asmar, Kasi Bansos BPBD Amri, Camat Tebing Tinggi Hery Kurniawan, Kepala Desa Alahair Edy Amin S Pd I dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kunjungannya, Wabup H. Asmar, mengucapkan bela sungkawa kepada para keluarga yang menjadi korban keganasan si jago merah pada 22 Juli lalu, ia berharap para korban dapat menghadapi musibah dengan tabah karena dibalik itu semua pasti ada hikmah.

“Atas nama Pemkab. Meranti dan pribadi saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban semoga tabah karena ada hikmah dibalik semua ini,” ucap Wabup. H Asmar.

Sebagai pengobat duka dan membantu keluarga korban Wabup juga menyalurkan sejumlah bantuan dari BPBD Meranti berupa Paket Sadang Pangan berupa beras 1 karung, Telur, Mie Rebus, Perlengkapan Makan, Matras, Selimut, baju tidur dan peralatan lainnya.

Iapun berharap bantuan yang di berikan itu dapat bermanfaat bagi keluarga korban yang tertimpa musibah.

Dari pantauan media, mendapat kunjungan Wabup H. Asmar dan rombongan, wajah keluarga korban kebakaran langsung berbinar-binar dan mengucapkan rasa syukur pada Allah seraya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Meranti yang telah peduli kepada keluarganya.

Selanjutnya Wabup berpesan kepada seluruh warga agar lebih berhati-hati terhadap api agar kejadian serupa tak terulang lagi dimasa yang akan datang.

“Hati-hati terhadap api, pastikan saat keluar rumah api kompor sudah mati kemudian instalasi rumah yang sudah lama harus di cek pihak PLN agar tidak terjadi konsleting dan kejadian serupa tak terupang lagi,” pesan Wabup.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments