Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Penanganan Covid 19, Walikota Siantar Instruksikan OPD Edukasi Masyarakat dengan Arif dan Bijaksana

165

P.SIANTAR, SINKAP.info – Walikota pematang Siantar Dr H Hefriansyah melakukan rapat bersama organisasi perangkat daerah untuk  mengatasi lonjakan covid 19  bertempat di ruang data pemerintah kota Pematangsiantar, Senin (26/7).

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE.MM mengajak kepada seluruh instansi dan masyarakat mempedomani peraturan Pemerintah dan peraturan Daerah dalam menangani penyebaran virus covid 19 serta tetap meningkatkan sosialisasi dan edukasi secara vasif kepada seluruh elemen masyarakat.

Walikota Pematangsiantar juga menyatakan supaya tim meyakinkan kepada masyarakat yang tidak tahu menahu dengan cara lebih Arif dan bijaksana agar masyarakat mengerti dan paham, karena tugas kita memberi pemahaman bukan perselisihan.

“Saya meminta kepada Camat dan Lurah agar bekerja maksimal, walaupun kita tidak bisa sampai ketingkat RT/RW setidaknya ditingkat lingkungan,” tegas walikota Hefriansyah.

Turut hadir wakil wali kota Pematangsiantar Togar Sitorus SE.MM,asisten dan staf ahli Pemerintah kota Pematangsiantar,Dandim 02/07 Sml Letkol. Inf. Roly Souhuka,kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar,kajari kota Pematangsiantar Agustinus Wijono Dososeputro,Dandempom 1/1 Pematangsiantar Mayor. Cpm. Binson Simbolon, SH,OPD Terkait dan,camat se kota Pematangsiantar.

SINKAP.info | Laporan: Hamdan N
Facebook Comments