Beranda DAERAH SULAWESI TENGGARA

Ketua PPMI Dukung Munas Kadin VIII di Kota Kendari

252

SULTRA, SINKAP.infoKetua Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (PPMI) menyatakan dukungannya pada penyelenggaraan Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Munas Kadin) ke VIII di Kota kendari, Sulawesi tenggara (Sultra).

Pelaksaan Munas Kadin Tersebut sebelumnya di agendakan di Bali, akan tetapi karena kendala Corona Virus (Covid) 19, maka dipindahkan di Kota kendari.

Ketua PPMI mengatakan, pelaksanaan kegiatan Munas Kadin adalah sesuatu yang luar biasa, dan harus dapat kita ambil manfaat sebaik-baiknya untuk daerah kita.

“Ini sesuatu yang luar biasa, kita bisa dapat manfaat yang sangat besar apalagi akan dihadiri oleh Presiden RI, kita harus mempromosikan segala potensi yang ada, mengingat sulawesi tenggara aspal dan Nickel nomor satu di dunia,”
kata Ketua PPMI Ilham kepada media ini, Kamis (24/6).

Terkait permasalahan Covid 19 dia beranggapan bahwa, persoalan tersebut bukan hal yang baru dan sudah ada regulasinya, cukup adakan protokol kesehatan yang ketat.

“Mengenai Covid 19 Kadin cukup menerapkan Protokol Covid 19 yang ketat, sebagaimana tuntutan beberapa pihak yang menolak, dengan demikian Munas Kadin tetap terlaksana,” terangnya.

SINKAP.info | Laporan : La Ode M Azlan
Facebook Comments