Beranda RIAU Kepulauan Meranti

DPC PDI Perjuangan Meranti Gelar Rapat Kerja Cabang

639

MERANTI, Sinkap.infoDengan Menerapkan Protokol Kesehatan DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Lewat Daring bertempat di Ballroom Grand Meranti Hotel Tahun 2021, Senin (31/5).

Rakercab diikuti 4 Kota Pekanbaru, Kauansing, Rokan Hilir dan Kepulauan Meranti. Rakercab Secara Daring dibuka langsung oleh DPP Janisanipar yang di ikuti oleh KSB DPC dan PAC serta dengan Dua perwakilan DPP PDI Perjuangan Provinsi Riau.

Terlihat hadir Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Al Mainis Spd yang juga anggota DPRD Provinsi Riau, dan Mimi Lutmila. Kemudian, Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti berserta jajaran pengurus DPC, Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang notabennya kader PDIP, Ketua Praksi PDI Perjuangan Tengku M Nasir dan Anggota Praksi DPRD Meranti H Khalid Ali, dan Cuncun, SE MSi, Boby, Ketua Bapilu Asmawi.

Dalam penyampaian Ketua Pelaksana (Rakercab) PDI Perjuangan Kepulauan Meranti mengatakan kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik sesuai apa di inginkan.

“Kegiatan ini kita buat sesuai dengan Protokol Kesehatan yang dihadiri Pengurus KSB PAC dan DPC PDI Perjuangan dalam kegiatan internal dan terbatas,” kata Ketua Pelaksana Sanusi kepada media ini.

Menurut Sanusi, Kegiatan dilaksanakan dengan Pengurus DPP Pusat PDI Perjuangan secara daring dapat berjalan dengan sukses dan berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

“Dengan adanya Raker ini, tentunya bisa menumbuh kembangkan segala pontensi yang ada di Partai dan DPC Kepulauan Meranti agar menjadi partai yang kuat konsolidasinya, Partai dari atas sampai ke bawah semakin kokoh dan menjadi Pemenang di Pemilu berikutnya,” jelas Sanusi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti Jagdev Singh  menyatakan, selama kurun waktu dua kali pemilihan umum (Pemilu), PDI Perjuangan menjadi pemegang suara terbanyak. Prestasi harus dipertahankan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kemenangan dua kali harus terus dipertahankan. PDI Perjuangan harus meraih hattrick kemenangan dalam Pemilu mendatang dan menjadi target hettrick untuk pilpres 2024 serta merebut kursi Ketua DPRD Kepulauan Meranti,” kata Jagdev Singh.

Menurut Jagdev, dalam kancah politik di Kabupaten Kepulauan Meranti, PDI Perjuangan juga menempati urutan suara kedua terbanyak, PDI Perjuangan berhasil mengantarkan 4 orang bertugas di kursi DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti dan Mengantarkan Kader Menjadi Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

“Kemenangan ini hasil kerja keras seluruh kader dalam meraih simpati dan dukungan masyarakat. Karena itu, kader partai harus terus berada ditengah masyarakat dan memperjuangkan aspirasi yang diinginkannya,” kata Jagdev Singh.

Jagdev Singh mengingatkan, para pengurus PAC memiliki tugas yang berat. Selain mengkonsolidasi organisasi, juga wajib melakukan pemetaan politik di wilayahnya. Hasil pemetaan politik ini akan menjadi rumusan partai dalam menentukan langkah politik menjelang Pemilu akan datang.

Momentum ini, sekaligus dimanfaatkan ajang perkenalan pengurus DPC dan PAC yang baru terbentuk pada Musyawarah Anak Cabang (Musancab) beberapa waktu lalu dan silahturahmi Pengurus DPC PDI Perjuangan dengan Kader PDI Perjuangan yakni Wakil Bupati terpilih AKBP (purna) H. Asmar.

“Kerja keras semua kader partai PDI Perjuangan harus kuat bersama membesarkan Partai PDI Perjuangan dan bisa memenangkan dari 4 mungkin menjadi 8 kursi itu menjadi target kita bersama dan butuh dukungan kita bersama,” harap H Asmar.

Ia berharap, dalam segi politik tentunya rekan- rekan PDI Perjuangan harus mampu dalam merebut hati masyarakat agar PDI Perjuangan bisa menjadi Pemenang kedepannya.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPC PDI Asmawi mengatakan bahwa Perjuangan kita belum usai, bahwa dalam membesarkan Partai PDI Perjuangan tentunya harus butuh kerja keras kita bersama dalam membesarkan Partai PDI Perjuangan.

“Semua butuh kerja keras dalam memenangkan Pemilu 2024 dalam merebut kursi terbanyak di DPRD Meranti dan menjadi pimpinan di Kepulauan Meranti dalam membesarkan PDI Perjuangan nantiknya,” tegas Asmawi.

SINKAP.info | Rls
Facebook Comments