Beranda RIAU Kepulauan Meranti

Muscab I IKA PMII: Menguatkan Posisi dan Peran Strategis Alumni PMII Meranti

267

MERANTI, Sinkap.infoMengusung tema ‘Menguatkan Posisi dan Peran Strategis IKA PMII Meranti’, Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) melaksanakan Kegiatan musyawarah cabang (Muscab) ke-1 (satu) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2021-2026 bertempat di aula Kopitiam jalan Diponegoro Selatpanjang, Selasa (09/03).

Selaku Ketua IKA-PMII Kepulauan Meranti terpilih yang dilaksanakan pada 6 Maret lalu Syukron Darsyah M Pd I, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni PMII yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin IKA PMII Kabupaten Kepulauan Meranti. 

“Terimakasih kepada Alumni PMII atas amanah yang diberikan, seraya saya berharap kerjasama, saran dan masukan dari para alumni agar organisasi IKA PMII bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

“Kedepannya, yang akan dilakukan adalah melakukan komunikasi, identifikasi dan pendataan para alumni PMII di Kabupaten Kepulauan Meranti. Saya berharap IKA PMII Kepulauan Meranti dapat dijadikan wadah berkumpul, berdiskusi dan bersilaturahim antar sesama alumni PMII,” kata kader PMII cabang Ciputat, Syukron Darsyah.

Dikatakannya, dalam waktu dekat akan segera membentuk tim formatur, menyusun struktur kepengurusan dan segera melakukan konsoludasi, penataan kader-kader di setiap wilayah demi menjalankan program organisasi.

“IKA PMII akan terus melakukan sinergitas dengan pemerintah daerah, organisasi keagamaan, kemasyarakatan dan lainnya untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti,” pungkasnya.

Facebook Comments