Beranda SUMATERA UTARA Pematangsiantar

Mahasiswa/i UIN-Sumatera Ikuti Kegiatan Pengabdian Masyarakat

427

PEMATANGSIANTAR, Sinkap.infoUniversitas Islam Negeri (UIN) Sumatera utara melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PEMA) di Kota Pematangsiantar kecamatan Siantar Martoba tepatnya di Kelurahan Tanjung Tongah.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilakukan Mahasiswa-Mahasiswi UIN-SU Medan dihadiri oleh Kasto ketua paguyuban Perumahan Bukit Dimensi Permai  dan tokok-tokoh masyarakat.

“Kami menyambut baik kegiatan Mahasiswa/i semoga kegiatan mahasiswa/i bisa terlaksana dengan lancar dan nyaman,” kata Kasto dalam arahannya.

Kasto ketua Paguyuban Perumahan Bukit dimensi permai berpesan, mahasiswa/i agar menjaga etika selama melakukan Pengabdian Masyarakat, saling menghargai dan menjaga hubungan baik antara sesama mahasiswa/i serta masyarakat sekitarnya.

Sementara, Koordinator mahasiswa/i UIN-SU Renaldi menyampaikan dalam mengikuti pelaksanaan Pengabdian Masyarakat ini berjumlah 42 orang, mahasiswa 5 orang dan mahasiswi 37 orang yang saat ini menempuh semester 6, kegiatan yang akan berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 24 – 30 Maret.

“Adapaun pelaksanaan kegiatan Pengabdian Masyarakat yang akan dilakukan seperti gotong royong, senam pagi, pengajian dan menghidupkan Musholah,” kata Renaldi.

Akhir acara tampak kehadiran mahasiswa/i langsung membagikan masker kepada masyarakat sekitar dan foto bersama.

SINKAP.info | Laporan: Gomgom S
Facebook Comments